Peduli Stunting, Istri Wartawan di Lampung Utara Bagikan Sembako dan Jajanan Anak

Sabtu, 02 Juli 2022 - 20:18 WIB
loading...
Peduli Stunting, Istri Wartawan di Lampung Utara Bagikan Sembako dan Jajanan Anak
Istri wartawan peduli stunting menyerahkan bantuan. Foto: Jimi/SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) Kabupaten Lampung Utara, menyalurkan paket sembako dan jajanan anak, untuk penderita stunting di Puskesmas Kotabumi 1.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Ketua IKWI Lampung Utara, Septa Ana menyebutkan, kegiatan dilakukan dengan menyalurkan bantuan sembako yang dipusatkan di Puskesmas 1 Kotabumi. Paket sembako berisikan beras, bahan pangan, dan jajanan untuk anak.



"Ada 25 paket yang kami berikan. Kegiatan ini untuk membantu perkembangan anak, terutama dalam mencegah stunting. Semoga bermanfaat," katanya, Sabtu (2/7/2022).

Dijelaskan dia, bantuan ini merupakan sumbangsih dan kepedulian IKWI Lampung Utara, untuk turut serta dan peduli stunting.

"IKWI Lampung Utara juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi ikut membantu dalam kegiatan peduli stunting tersebut. Di mana, berbagai pihak yang turut serta membantu," paparnya.



Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara, M Rozi berharap, pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan IKWI, dapat terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan.

"Semoga bantuan dan partisipasi kita semua menjadi ladang amal bagi kita semua," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)