Kenalkan Keindahan Wisata, Pulau Pinang Malaysia Ikuti MH Expo 2022 di Surabaya

Sabtu, 02 Juli 2022 - 00:00 WIB
loading...
Kenalkan Keindahan Wisata, Pulau Pinang Malaysia Ikuti MH Expo 2022 di Surabaya
Pulau Pinang, Malaysia ikut serta dalam gelaran Malaysia Healthcare (MH) Exppo 2022 di Atrium Plasa Tunjungan, 30 Juni - 3 Juli 2022. Foto/ist
A A A
SURABAYA - Pulau Pinang, Malaysia mulai membidik wisatawan asal Indonesia termasuk Surabaya. Karenanya, Pulau Pinang ikut serta dalam gelaran Malaysia Healthcare (MH) Exppo 2022 di Atrium Plasa Tunjungan, 30 Juni - 3 Juli 2022.

Isabelle Oon, Eksekutif Komunikasi Pulau Pinang mengatakan Pulau Pinang juga salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Malaysia. "Fasilitas yang dimiliki bertaraf dunia," ujar Isabelle.

Isabelle mengatakan Pulau Pinang ini memiliki berbagai fasilitas lengkap bagi wisatawan. Memadukan keindahan gunung dan pantai. Juga ada hutan tropis yang bersusia 130 juta tahun.

Baca juga: 53.000 Orang Indonesia Kunjungi Sarawak untuk Perawatan Medis

"Ditambah kuliner yang sangat lezat. Sehingga Pulau Pinang tidak boleh ditinggalkan," tukas Isabelle.

Pulau Pinang juga merupakan satu-satunya di semenanjung Malaysia yang mempunyai dua warisan UNESCO yaitu George Town dan Rizab Biosfera Bukit Bendera.

Yang menarik, disebabkan jarak pusat bandar yang berdekatan dengan bukit-bukau, seseorang boleh menikmati pendakian pagi melalui hutan hujan purba Bukit Bendera dan meluangkan sepanjang hari menikmati pesona dunia lama Tapak Warisan Dunia UNESCO George Town.

Berbagai fasilitas itu ditampilkan Pulau Pinang untuk masyarakat Surabaya selama lima hari.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)