Baru Berlatih Mengemudi, Pria di Kendal Bawa Pikap Terjun ke Laut

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:46 WIB
loading...
Baru Berlatih Mengemudi, Pria di Kendal Bawa Pikap Terjun ke Laut
Petugas mengevakuasi sebuah mobil pikap yang terjun ke laut di Pelabuhan Kendal, Jateng, Jumat (1/7/2022). Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Warga di sekitar Pelabuhan Kendal, Jateng, dikagetkan dengan kecelakaan tunggal sebuah mobil pikap warna putih. Mobil pikap bernomor polisi G 8311 B yang dikemudikan Naufa Gisa Armada tersebut, terjun ke laut di tepi pelabuhan.



Mobil terjun ke laut dalam posisi berjalan mundur. Sebelum terjun ke laut, mobil tersebut sempat menabrak pembatas jalan, sehingga tidak melaju kencang saat terjun ke laut di tepi jalan pelabuhan.



Diduga Naufa Gisa Armada tak mampu mengendalikan laju mobil yang dikemudikannya, sehingga terjun ke laut. Warga Kaliwungu, Kabupaten Kendal tersebut mengalami memar akibat benturan, dan syok.



Dari pengakuannya, Naufa Gisa Armada ternyata belum mahir mengemudi, dan hendak belajar mengemudi di sekitar pelabuhan. Namun naas, mobil yang dikemudikan justru terjun ke laut.

Baru Berlatih Mengemudi, Pria di Kendal Bawa Pikap Terjun ke Laut


"Saya panik saat hendak belajar mengemudi mobil, dan saat menginjak pedal gas mobil justru berjalan mundur," ujarnya dalam kondisi masih syok. Mobil terus melaju, meskipun telah menabrak pembatas hingga akhirnya terjun ke laut.



Teman Giza Naufa Armada, Fatwa mengaku, saat kejadian sedang nongkrong di warung tepi laut. "Saat itu Naufa yang masih belajar mengemudi, mencoba mengemudikan mobil yang diparkir di depan warung. Tiba-tiba mobil berjalan mundur dengan kencang dan terjun ke laut," ungkapnya.

Mobil yang terjun ke laut tersebut, akhirnya berhasil dievakuasi dengan derek yang kebetulan melintas. Kini kasus tersebut diselidiki oleh petugas Polairud Polres Kendal. Pengemudinya juga telah dimintai keterangan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)