Respons Sandiaga Uno Saat Didoakan Jadi Presiden di Pemilu 2024

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
Respons Sandiaga Uno Saat Didoakan Jadi Presiden di Pemilu 2024
Menparekraf Sandiaga Uno saat meluncurkan Smart Tourism and Infrastructure Hospitality, Rabu (29/6/2022) di Unmer Malang.Foto/Avirista
A A A
MALANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno didoakan menjadi Presiden 2024 oleh Rektor Universitas Merdeka (Unmer) Prof. Anwar Sanusi. Doa ini disampaikan oleh Rektor Unmer saat Menparekraf Sandiaga Uno meluncurkan Smart Tourism and Infrastructure Hospitality, Rabu (29/6/2022) di Unmer Malang.

Menurut Anwar pada sambutannya, Sandiaga Uno didoakan menjadi Presiden di 2024. Apalagi doa disampaikan oleh masyarakat kecil. "Kita doakan pak Sandiaga terpilih jadi Presiden 2024. Kita yang mendoakan nggak apa-apa, karena kita orang kecil," ucap Anwar Sanusi.

Baca juga: Kapolri Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sandiaga Uno dan Wakapolri di Ajang Nusantara Gemilang

Anwar menyebut, di era saat ini ada pergeseran berbagai kebutuhan melalui sistem digital di era revolusi industri 5. "Kita harus bergeser berbagai macam kemampuan digital untuk kepentingan sosial. kita akan menghadapi dengan industri 5.0," tuturnya.

Sementara itu menanggapi doa dari Rektor Unmer Malang ini Sandiaga mengucapkan terima kasih, namun ia memilih untuk fokus bekerja sebagai Menparekraf untuk membangkitkan ekonomi di tengah gejolak saat pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih, namun sesuai dengan tentunya harapan masyarakat sekarang adalah bagaimana kita fokus untuk kebangkitan ekonomi kita fokus meningkatkan untuk meningkatkan penghasilan harga harga bahan pokok ini sekarang sangat mahal
kita," ungkap Sandiaga Uno.

"Jadi saya sangat prihatin bagaimana caranya sekarang kita bersama melakukan kolaborasi untuk memperbaiki ekonomi kita, 2024 itu isunya ekonomi, 2024 isunya terkesannya menciptakan lapangan kerja," tambahnya.

Dengan fokus kerja disebutkan Sandiaga bakal banyak lapangan pekerjaan yang diciptakan. Mengingat masyarakat disebut Sandiaga membutuhkan solusi konkrit demi memperbaiki perekonomian.

"Kita nanti saat politik tentunya akan ditentukan di saat yang tepat September 2023. Saya ucapkan terima kasih kepada pak Rektor, didoakan agar prosesi kontestasi demokrasi berjalan mulus dan lancar," ungkap dia.

"Saya yakin dengan fokus kita untuk menciptakan lapangan kerja yang baru dan berkualitas isu-isu yang dihadapi masyarakat atau permasalahan yang di masyarakat itu bisa disolusikan dan tadi harapan pak rektor tentunya kita harus bekerja keras pertama untuk memulihkan dulu sektor," pungkasnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (11.252#12.26)