2 Gerai Holywings di Bandung Tutup, Begini Nasib 100 Karyawan

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:26 WIB
loading...
2 Gerai Holywings di Bandung Tutup, Begini Nasib 100 Karyawan
Dua gerai Hollywing di Kota Bandung menutup operasionalnya hingga batas waktu tak ditentukan. Nasib karyawan yang bekerja hingga kini belum diberi kepastian.Foto/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Kendati dua gerai Holywings di Kota Bandung berinisiatif menutup operasionalnya hingga batas waktu yang belum ditentukan, namun nasib karyawan yang bekerja hingga kini belum diberi kepastian oleh manajemen.

Menurut Perwakilan manajemen Holywings Kota Bandung Erik, terkait nasib karyawan di dua gerai ini, Erik menyebut manajemen belum mengambil langkah apapun. Untuk diketahui, ada sekitar 100 karyawan di dua gerai Holywings di Kota Bandung.

Baca juga: 2 Gerai Holywings di Kota Bandung Tutup Atas Inisiatif Sendiri

“Ini terjadi begitu cepat dan kita belum berpikir sampai kesana (nasib karyawan). Yang jelas, kami belum mengambil tindakan (karyawan dirumahkan),” ujarnya.

Begitupun terkait keputusan manajemen mencabut logo Holywings pun, Erik menyebut hal itu murni keputusan manajemen. “Dari manajemen. Dan eks lokasi Holywings pun, belum tahu akan menjadi apa ke depannya,” tambahnya.

Diketahui, dua gerai Holywings di Kota Bandung berinisiatif menutup operasional mereka secara sukarela. Penutupan operasional mulai Selasa (28/6/2022) malam, akan dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Penutupan dua gerai Holywings tersebut disampaikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Yana menjelaskan manajemen adalah orang Bandung yang ingin menjaga kondusifitas meskipun mereka tidak ada promo (berbau SARA) itu di Kota Bandung.

“Tapi kan dampaknya ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings," jelas Yana.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)