2 Gerai Holywings di Kota Bandung Tutup Atas Inisiatif Sendiri

Rabu, 29 Juni 2022 - 09:10 WIB
loading...
2 Gerai Holywings di Kota Bandung Tutup Atas Inisiatif Sendiri
Petugas memberi spanduk ditutupnya kedai Holliwing di Kota Bandung. Foto/ist
A A A
BANDUNG - Dua gerai Holywings di Kota Bandung berinisiatif menutup operasional mereka secara sukarela. Penutupan operasional mulai Selasa (28/6/2022) malam, akan dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Penutupan dua gerai Holywings tersebut disampaikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Yana menjelaskan manajemen adalah orang Bandung yang ingin menjaga kondusifitas meskipun mereka tidak ada promo (berbau SARA) itu di Kota Bandung.

“Tapi kan dampaknya ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings," jelas Yana.

Baca juga: Holywings di Surabaya Disegel Satpol PP, Terbukti Melanggar Perda

Rencana Pemkot Bandung yang akan melakukan evaluasi terhadap operasional Holywings di Kota Bandung, pada akhirnya batal dilakukan karena gerainya sudah tutup. "Kalau udah tutup, ya sudah tidak perlu evaluasi lagi," tandas Yana.

Mengenai batas waktu penutupan tersebut, Yana mengaku sampai batas tak terhingga. Selanjutnya, Pemkot Bandung tetap mengawasi aktivitas Holywings pasca penutupan yang dilakukan malam ini.

"Saya pikir dengan dia sudah menutup dirinya sendiri ya kan nanti tinggal kita yakinkan saja, nanti kita saling awasi semuanya kalau ada kemungkinan buka lagi. Untuk sekarang kita lihat aja, dengan dia ada itikad baik, kita harus hargai lah," ucap Yana.

Perwakilan manajemen Holywings Erik meyakinkan penutupan dua gerai Holywings di Kota Bandung adalah inisiatif dan dilakukan secara sukarela oleh pihak manajemen. Dia pun menyebut, penutupan dua gerai ini dilakukan dalam tenggat waktu yang belum ditentukan.

“Kita manajemen Holywings, intinya menutup tempat ini secara sukarela, terkait dengan kondisi kota Bandung agar lebih kondusif,” ujar Erik.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)