Pemko Padang Sidempuan Beri Bantuan Masyarakat Korban Kebakaran

Selasa, 28 Juni 2022 - 20:23 WIB
loading...
Pemko Padang Sidempuan Beri Bantuan Masyarakat Korban Kebakaran
Wali Kota Irsan Efendi Nasution menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Kelurahan Bincar yang menjadi korban kebakaran rumah di Jalan Arif Rahman Hakim, Selasa (28/6/2022).
A A A
KOTA PADANG SIDEMPUAN - Sebagai bentuk prihatin Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan, Wali Kota Irsan Efendi Nasution menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Kelurahan Bincar yang menjadi korban kebakaran rumah di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Selasa (28/6/2022).

Bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng dan mie instan diserahkan secara simbolis oleh Wako Irsan kepada korban kebakaran rumah merupakan bantuan dari Dinas Sosial.

Penyerahan bantuan itu didampingi Kadis Sosial Jupri, Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alfina, Kabag Kesra Rusyanto, Lurah Bincar Tahtim Siregar.

Enam unit rumah yang terbakar dua unit merupakan milik Monang Nasution dan Salim Nasution yang berada di Jalan Perjuangan, Kelurahan Bincar.

Selanjutnya, Walikota Irsan berdialog dengan para korban kebakaran dan turut prihatin atas musibah tersebut, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu para korban.

Salah seorang korban kebakaran, mengaku terharu karena menerima bantuan dan bertemu langsung dengan Walikota Padang Sidempuan tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pak walikota yang sudah merespons cepat dengan memberikan bantuan kepada kami,” katanya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)