Tragis! Rosiana Dibunuh Suami Usai Foto dengan Pria Lain

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:49 WIB
loading...
Tragis! Rosiana Dibunuh Suami Usai Foto dengan Pria Lain
Ilustrasi mayat. Foto: Istimewa
A A A
PASURUAN - Misteri pembunuhan di vila wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, akhirnya terungkap. Pelakunya ternyata suami sah korban. Merasa menyesal, dia menyerahkan diri ke polsek setempat.

Kapolsek Prigen, AKP Dhecky Tjahjono Triyoga mengatakan, pelaku diketahui bernama Hasanudin (28).

"Pelaku akhirnya menyerahkan diri usai menghabisi nyawa istrinya Rosiana, di dalam vila Gang Keramat, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan," katanya, kepada wartawan, Selasa (28/6/2022).



Dijelaskan dia, pelaku merupakan bapak dua orang anak. Dia mengaku, tega membunuh istrinya sendiri karena terbakar api cemburu, setelah melihat istrinya foto dengan pria idaman lain.

"Awalnya mereka menyewa vila dan karaokean. Tetapi terjadi cekcok, hingga membuat pelaku yang bekerja sebagai penjual bunga sedap malam emosi, lalu membekap bantal di wajah korban," sambungnya.

Setelah melihat korban lemas, pelaku membenturkan kepala korban ke tembok berkali-kali. Melihat korban tidak berdaya, pelaku membawa korban ke kamar mandi dan merendamnya hingga tewas.



"Pelaku akhirnya pulang ke rumahnya dan meminta tolong kepada keluarganya, lalu menyerahkan diri ke Mapolres Pasuruan. Pelaku mengaku kesal korban foto bersama pria idaman lain," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Rosiana ditemukan tewas secara tragis. Jasadnya dimasukkan ke dalam bak mandi vila, di Gang Kramat. Peristiwa ini sempat menghebohkan lingkungan sekitar.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)