Wanita Tewas di Bak Mandi Vila Gegerkan Pasuruan, Posisi Kepala di Bawah dan Kaki di Atas

Senin, 27 Juni 2022 - 20:36 WIB
loading...
Wanita Tewas di Bak Mandi Vila Gegerkan Pasuruan, Posisi Kepala di Bawah dan Kaki di Atas
Petugas mengevakuasi mayat wanita yang ditemukan dalam posisi kepala di bawah dan kaki di atas di bak mandi vila di Pasuruan. Foto: iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Warga Gang Kramat, Lingkungan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur digegerkan dengan penemuan wanita yang tewas di bak mandi vila, Senin sore (27/6/2022).

Diketahui identitas korban bernama Rosiana, warga Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Wanita Tewas di Bak Mandi Vila Gegerkan Pasuruan, Posisi Kepala di Bawah dan Kaki di Atas



Informasi yang dihimpun dari polisi, saat ditemukan, wanita tersebut sudah tak bernyawa di dalam bak mandi kamar vila dengan posisi kepala di bawah sementara kakinya di atas.

Sebelumnya korban menyewa vila bersama kekasih dengan mengendarai minibus. Namun tak berselang lama, wanita tersebut ditemukan tewas dengan cara tragis, sementara temannya menghilang.



Warga sekitar tidak mengetahui adanya pasangan tersebut di villa. “Kami tahu setelah geger ada yang meninggal,” ujar Suwono warga setempat.



Senada diungkapkan Adji warga lainnya, hanya mengetahui adanya peristiwa itu setelah warga geger.

“Kita tahunya dari anak-anak yang geger ada kejadian itu, makanya ke sini, tidak tahu juga apakah mereka pasangan suami istri, kita juga tidak lihat, tapi katanya meninggal,” kata Adji.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong, Kabupaten Pasuruan guna kepentingan autopsi untuk mencari sebab-sebab kematian korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4059 seconds (0.1#10.140)