Detik-detik Penggerebekan Brigadir Polisi saat Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:26 WIB
loading...
Detik-detik Penggerebekan Brigadir Polisi saat Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos
Penggerebekan oknum anggota polisi di dalam kamar kos di Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Foto/iNews TV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Ketegangan mewarnai detik-detik penggerebekan seorang brigadir polisi, yang diduga tengah selingkuh dengan janda di kamar kos. Anggota Provos Polresta Jambi, sampai harus menggunakan linggis untuk mencongkel pintu kamar.

Baca juga: Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos, Brigadir Polisi di Jambi Panik Pintu Didobrak Polwan

Detik-detik proses penggerebekan pasangan selingkuh di Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi tersebut, terekam kamera ponsel milik istri brigadir polisi tersebut. Istri brigadir polisi, yang merupakan seorang Polwan, turut menggerebek suaminya sendiri.



Dalam video yang banyak beredar di media sosial, saat penggerebekan pasangan selingkuh yang terjadi pada Kamis (23/6/2022) tersebut, terdengar suara Polwan itu bergetar penuh emosi melihat suaminya di dalam kamar kos bersama janda anak dua. Diduga, saat penggerebekan brigadir polisi tersebut tengah asyik meluncuti baju janda selingkuhannya.

Baca juga: Syok Temukan 2 Kondom Bekas di Kamar Anak, Ibu di Bali Laporkan Suami ke Polisi

"Ini penggerebekan I, itu F," suara seorang perempuan yang merekam proses penggerebekan, terdengar bergetar penuh emosi. Dalam video tersebut, terlihat polisi menunggu di depan kamar mandi, dan yang lain terlihat memeriksa seorang perempuan yang duduk bersandar di tembok kamar , serta kondisi ranjang masih berserekan.

Perselingkuhan brigadir polisi berinisial I, dengan seorang janda berinisial F yang diketahui seorang selebgram dan make up artis (MUA) tersebut, telah mencoreng nama baik Korps Bhayangkara. Brigadir polisi berinisial I tersebut, kini tengah menjalani pemeriksaan di Polresta Jambi, terkait dugaan perselingkuhan.

Baca juga: Garang Hajar Warga saat Mabuk, 3 Pemuda Bitung Loyo Diringkus Polisi

Kasi Humas Polresta Jambi, Iptu Azwardi menyebut, brigadir polisi tersebut merupakan anggota Polresta Jambi, yang bertugas di Polsek Pangapura. "Penggerebekan ini berdasarkan laporan dari istrinya. Kebetulan istrinya juga anggota Polwan yang melaporkan suaminya berada di suatu kos," ungkapnya.

Saat penggerebekan, Azwardi menyebut, di dalam kamar ditemukan suami Polwan tersebut, sedang bersama seorang wanita berinisial F. "Keduanya diduga pasangan selingkuh, dan sudah lama menjalin hubungan," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1887 seconds (11.210#12.26)