Syok Temukan 2 Kondom Bekas di Kamar Anak, Ibu di Bali Laporkan Suami ke Polisi

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:17 WIB
loading...
Syok Temukan 2 Kondom Bekas di Kamar Anak, Ibu di Bali Laporkan Suami ke Polisi
Pria berinisial IKR (32) diringkus Satreskrim Polres Gianyar, karena tega menyetubuhi anak tirinya yang baru berusia 12 tahun. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
GIANYAR - Syok saat menemukan kondom bekas pakai di kamar anaknya yang baru berusia 12 tahun. Seorang ibu di Kabupaten Gianyar, Bali, langsung melaporkan suaminya sendiri ke Polres Gianyar, atas dugaan pencabulan terhadap anak.

Baca juga: Edan! Pengasuh Pesantren di Banyuwangi Diduga Cabuli Santriwati dengan Modus Memeriksa Keperawanan

Laporan seorang ibu ke polisi itu, didasarkan hasil pengakuan anaknya yang telah disetubuhi ayah tirinya. Pelaku pencabulan terhadap anak, berinisial IKR (32), telah berhasil ditangkap polisi.



"Pelaku pencabulan ditangkap setelah ada laporan istrinya," kata Kapolres Gianyar AKBP Made Bayu Sutha Sartana, Selasa (28/6/2022). Bayu menjelaskan, awalnya ibu korban mendapati noda darah di sprei kasur putrinya, berinisial IT (12), pada Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos, Brigadir Polisi di Jambi Panik Pintu Didobrak Polwan

Ibu korban mulai curiga lantaran anaknya sedang tidak menstruasi. Tiga hari kemudian, kecurigaan bertambah setelah ditemukan dua kondom bekas pakai di rumah. Saat ditanya, IT tidak menjawab terus terang.

Kecurigaan langsung tertuju kepada suaminya. IKR mengaku kondom itu bekas dipakai dirinya dan istrinya. Namun istri pelaku tidak percaya, karena sudah sekitar setahun terakhir berhubungan tidak memakai kondom dan telah menggunakan kontrasepsi IUD.

Baca juga: Garang Keroyok Prajurit TNI, 4 Jukir Liar Menangis Diringkus Polisi

"Setelah dirayu ibunya, korban akhirnya bercerita telah disetubuhi ayah tirinya. Yang mengagetkan, korban mengaku dicabuli sejak usia tujuh tahun. Jadi pelaku sudah sekitar lima tahun melakukannya," pungkas Bayu.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1430 seconds (11.252#12.26)