RS Bhayangkara Semarang Kini Dilengkapi Fasilitas Perawatan VVIP dan VIP

Kamis, 25 Juni 2020 - 13:45 WIB
loading...
RS Bhayangkara Semarang Kini Dilengkapi Fasilitas Perawatan VVIP dan VIP
RS Bhayangkara Semarang Kini Dilengkapi Fasilitas Perawatan VVIP dan VIP. Foto/SINDOnews/Ahmad Ant
A A A
SEMARANG - Rumah Sakit Awaloedin Djamin (RS Bhayangkara) Polda Jateng kini dilengkapi ruang rawat inap eksekutif Tribrata, instalasi farmasi dan pemeriksaan nutrigenomik.

Ketiga fasilitas medis di RS Bhayangkara tersebut diresmikan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kamis (25/6/2020).

Kapolda berharap, fasilitas ruang perawatan VVIP dan VIP ini bisa melayani keluarga Polri secara prima dan maksimal.

"Kami berharap adanya ruang perawatan (VVIP dan VIP) ini anggota Polri dan PNS Polri serta masyarakat kota Semarang dapat terlayani dengan baik," katanya.

Selain sebagai fasiltas dan pelayanan medis, Kapolda menambahkan, RS Bhayangkara ini juga menjadi rumah sakit rujukan penanganan COVID-19. "RS Bhayangkara ini juga mendapat dukungan beberapa alat untuk penanganan COVID-19," tuturnya.

Kapusdokkes Brigjen Pol Rusdianto menambahkan, Kapolri telah memerintahkan jajaran rumah sakit Polri di seluruh Indonesia berkontribusi melayani pasien COVID-19. (Baca juga: Ratusan Pekerja di Salatiga Mulai Diperkerjakan Kembali)

“Semua RS Bhayangkara melayani COVID-19. Tentunya Polri berkomitmen memberikan bantuan ventilator ke semua RS Bhayangkara yang jumlah disesuikan dengan rumah sakitanya. Di RS Awaloedin Djamin Semarang ini ada 4 unit. Diharapkan bisa berkontribusi dalam penanganan COVID-19,” ujar Rusdianto.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)