Ribuan Emak di Jatim Dukung Ganjar, Dinilai Peduli Rakyat Kecil

Senin, 27 Juni 2022 - 17:30 WIB
loading...
Ribuan Emak di Jatim Dukung Ganjar, Dinilai Peduli Rakyat Kecil
Ribuan Emak-emak di Jawa Timur deklarasi mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024, di kawasan Warung Tani, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Senin (27/6/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Ribuan Emak-emak di Jawa Timur deklarasi mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. Mereka ini tergabung dalam relawan Mak Ganjar Jawa Timur.

Korwil Mak Ganjar Jawa Timur Hariza Farwa, mengatakan, anggota di wilayahnya mendukung Ganjar itu karena dinilai figur yang peduli rakyat kecil terutama emak-emak. Hal itu dilihat dari kebijakan dan keseharian Ganjar sejak menjadi anggota DPR hingga menjadi gubernur saat ini.

"Emak-emak juga peduli sama Pak Ganjar, karena orangnya keren yah. Juga peduli masyarakat kecil, khususnya emak-emak," kata Hariza usai deklarasi di kawasan Warung Tani, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Senin (27/6/2022).

Hariza berkomitmen memenangkan Ganjar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. Ia pun telah membentuk Mak Ganjar di setiap kabupaten/kota. Kemudian mengagendakan sejumlah kegiatan positif agar masyarakat Jatim secara umum mendukung Ganjar menjadi presiden di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Setelah deklarasi ini masih banyak sekali program yang akan dibuat, di antaranya doa bersama untuk NKRI, beauty class, bazar murah, dan lainnya," ungkapnya.

Hariza menegaskan telah siap mendukung dan mendorong gagasan Ganjar mewujudkan masyarakat adil, makmur, dan sejahtera. "Kami menyakini apabila Pak Ganjar menjadi presiden, harga sembako murah dan stabil akan dapat terwujud," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 orang. Mereka ini perwakilan dari 38 kabupaten/kota yang ada di Jatim. Selain deklarasi, Mak Ganjar Jatim juga mengadakan pembagian sembako bagi masyarakat.

Ada juga penampilan tarian tradisional Menjem, dengan penari wanita muda tiga orang dari UKM kampus. Ada hiburan dari penyanyi bernama Rosela, serta pembuatan video TikTok dari Mak Ganjar Jatim.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)