Alex Noerdin Bagikan 35 Ribu Masker dan Sembako

Minggu, 26 April 2020 - 12:16 WIB
loading...
Alex Noerdin Bagikan 35 Ribu Masker dan Sembako
Alex Noerdin Bagikan 35 Ribu Masker dan Sembako. Foto/SINDOnews/Dede Feb
A A A
PALEMBANG - Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan sepuluh ton beras beserta minyak goreng kepada warga di berbagai daerah khususnya dapil Sumsel 2, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Alex Noerdin saat ini membagikan 35 ribu masker kepada masyarakat di Sumsel.

Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 ini kepada masyarakat masyarakat Sumsel yang tengah dihadapkan pada bencana wabah covid-19.

"Sebenarnya pembagian masker ini sudah mulai kita bagikan beberapa hari lalu. Selain di wilayah dapil Sumsel 2, pembagian masker juga dilakukan diberbagai titik wilayah Kota Palembang. Apalagi saat ini kondisi perkembangan Covid-19 semakin meningkat, khususnya di wilayah kota Palembang," ujar tenaga ahli DPR RI Kemas Khoirul Mukhlis, Minggu (26/04/2020).

Menurutnya, pembagian masker ini dilakukan oleh tim satgas COVID-19 Alex Noerdin. Sebanyak 35 ribu masker untuk tahap pertama ini dibagikan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang beraktifitas di tengah wabah COVID-19.

"Sesuai arahan bapak AleX Noerdin, pembagian masker ini tidak hanya dilakukan di dapil Sumsel 2, tapi juga di wilayah Kota Palembang, karena sudah masuk dalam zona merah," ujarnya.

Sementara itu, tenaga ahli Alex Noerdin lainnya, Najib Asmani juga mengungkapkan, bantuan masker juga diberikan di tempat-tempat rumah ibadah yang masih terdapat aktifitas. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Masih ada beberapa rumah ibadah yang melakukan aktifitas khususnya di bulan Ramadhan ini. Jadi kita juga bagikan kepada warga yang masih beribadah di rumah ibadah," tuturnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4507 seconds (0.1#10.140)