Lomba Yel-yel dan Koreografi Aremania se-Jagat, Kapolres Malang: Adu Kreasi Dukung Arema!

Minggu, 26 Juni 2022 - 19:16 WIB
loading...
Lomba Yel-yel dan Koreografi Aremania se-Jagat, Kapolres Malang: Adu Kreasi Dukung Arema!
Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya di Stadion Kanjuruhan, Jalan Trunojoyo, Krajan, Minggu (26/06/2022) Sore. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat bersama jajaran menggelar lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagat Raya di Stadion Kanjuruhan , Jalan Trunojoyo, Krajan, Minggu (26/06/2022) Sore.

Dalam lomba tersebut tampil sebagai juara Korwil Bunut. Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang pun menyerahkan langsung piala terbaik juara.



“Selamat kepada pemenang suporter terbaik Korwil Bunut dalam ajang lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagat Raya, nantinya kreativitas yang telah mereka tunjukkan tentunya akan memperkaya atraksi pertunjukan para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema bermain,” ujar Ferli Hidayat.



Dalam pembukaan gelaran lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagat Raya, AKBP Ferli Hidayat menyampaikan bahwa Aremania dan Aremanita ini disatukan dalam satu common interest yang sama untuk mendukung dan membela Arema Fc saat bertanding.

Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kontestan lomba, rekan-rekan dewan juri dan pihak-pihak yang sudah terlibat, bersedia juga berkenan untuk mendukung dalam menyemarakkan penyelenggaraan kegiatan ini.



“Dengan adanya kegiatan ini pastinya akan muncul banyak lagu-lagu yang bersifat positif yang bisa menambah berbagai macam yel-yel serta koreo kita nanti di dalam Stadion," imbuhnya.

Diketahui, setelah dewan juri menilai serta menyatukan pendapat dari 35 tim yang telah menunjukkan kreativitasnya masing-masing, alhasil beberapa kontestan terpilih sebagai juara. Yakni juara favorit lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagat Raya jatuh kepada Korwil Sengguruh, peringkat ketiga lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagat Raya jatuh kepada Korwil Gondanglegi Bersatu. LOmba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagat Raya jatuh kepada Korwil Curva Nord. Yang paling utama, juara lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagat Raya jatuh kepada Korwil Bunut.



Polres Malang memberikan hadiah untuk masing-masing juara. Juara mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp5 juta dan mendapatkan tiket nonton pertandingan secara gratis pada laga Trofeo, Minggu (26/6) Malam ini.

Untuk pemenang kedua mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp3 juta. Peringkat ketiga mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp2 juta. Yang terakhir, untuk Juara Favorit mendapatkan sebuah hadiah bass drum dari Polres Malang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)