Mayat Bayi 5 Bulan Disimpan dalam Kamar 3 Hari hingga Membusuk

Minggu, 26 Juni 2022 - 07:18 WIB
loading...
Mayat Bayi 5 Bulan Disimpan dalam Kamar 3 Hari hingga Membusuk
Mayat bayi berusia lima bulan disimpan dalam kamar selama tiga hari hingga ditemukan membusuk di Surabaya.Foto/ilustrasi
A A A
SURABAYA - Sesosok bayi berusia sekitar lima bulan ditemukan membusuk dalam kamar di kawasan Siwalankerto Tengah, Surabaya. Diduga, bayi tersebut meninggal sejak tiga hari sebelum ditemukan. Polrestabes Surabaya sedang menyelidiki kasus ini.

Kesaksian Mashuri, ketua RT setempat, jasad bayi membusuk tersebut dilaporkan pertama kali oleh neneknya. "Neneknya mengatakan jika bayi tersebut telah meninggal dunia sejak Rabu lalu (22/6/2022)," katanya.

Baca juga: Bojonegoro Gempar! Pembalap Liar Jatuh dan Dilindas Motor Berkecepatan Tinggi

Saat meninggal, jasad bayi tersebut dibaringkan di atas kasur dalam kamarnya. Kedua orang tua bayi ini ada kegiatan kantor di Yogyakarta. Sang nenek diminta untuk tidak menceritakan kematian bayi tersebut kepada warga.

Ketua RT dan warga mengaku heran dengan sikap kedua orang tua bayi nahas itu. "Kita tidak tahu motif orang tua bayi ini meninggalkan jasad anaknya," tambahnya.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jadas bayi tak berdosa ini ke RSUD dr Soetomo untuk diotopsi. Polisi sedang memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kematian dan motif menyimpan jasad sang bayi hingga membusuk.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (10.101#12.26)