Bus Ngebut Tabrak 4 Motor di Asahan, 1 Tewas 4 Luka

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:07 WIB
loading...
Bus Ngebut Tabrak 4 Motor di Asahan, 1 Tewas 4 Luka
Bus menabrak empat sepeda motor di Asahan, Sumatera Utara mengakibatkan satu orang tewas dan empat luka-luka.Foto/Ulul Azmi
A A A
ASAHAN - Tabrakan maut terjadi di Jalan Budi Utomo, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (25/6/2022) malam. Tabrakan ini menyebabkan satu orang tewas dan empat luka-luka. Korban tewas adalah Raihan (17). Pengemudi bus panik dan melarikan diri.

Informasi di lapangan, kecelakaan berawal saat bus menabrak satu sepeda motor. Bus bukannya berhenti, tetapi malah terus melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak motor lain. "Ada empat motor yang ditabrak bus ini," ujar seorang petugas.

Baca juga: Mayat Bayi 5 Bulan Disimpan dalam Kamar 3 Hari hingga Membusuk

Keempat motor yang ditabrak ini berjalan dari arah berlawanan dalam waktu bersamaan. Salah seorang penumpang bus, Syahrial, nyaris menjadi korban amukan massa. Beruntung ada polisi yang mengevakuasinya.

Syahrial mengaku bus tersebut baru saja mengisi BBM solar dalam jerigen. Setelah menabrak motor, pengemudi bus dan keneknya malah kabur.

Polisi saat ini sedang menangani kecelakaan ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti. Korban luka-luka dirawat intensif fi IGD RSUD Kisaran.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)