Memilukan! Maling Cantik Gasak Uang Nenek yang Menolong saat Motornya Mogok

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:41 WIB
loading...
Memilukan! Maling Cantik Gasak Uang Nenek yang Menolong saat Motornya Mogok
Nenek pemilik warung di Kota Probolinggo, menjadi korban pencurian. Pelaku pencurian sempat ditolong oleh korban, saat motornya mogok. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Cerita memilukan datang dari Kota Probolinggo. Seorang nenek pemilik warung nasi menjadi korban pencurian. Uangnya digasak oleh pencuri cantik yang telah ditolong korban, saat motornya mogok.



Aksi pencurian yang dilakukan pencuri cantik tersebut, terekam CCTV. Dalam aksinya, maling cantik tersebut terlihat sengaja menyibukan pemilik warung, dan kemudian beraksi menggasak uang korban.



Korban yang diketahui bernama Jumaati (55) tersebut, masih berbuat baik kepada pencuri yang menggasak uangnya, dengan menunjukkan lokasi bengkel motor saat motor pelaku mogok.



Akibat pencurian yang terjadi Sabtu (25/6/2022) siang tersebut, Jumaati yang merupakan warga Angguran, Kelurahan Kebonsari Wetan, Kota Probolinggo, mengalami kerugian Rp500 ribu.

Tak hanya uang, pelaku juga menggasak rokok yang ada di dalam warung. Usai melakukan pencurian, pelaku terlihat berpura-pura masuk kembali ke dalam warung untuk mengambil makanan yang dipesannya.

Jumaati mengaku, tidak menyangka yang mencuri uang dan rokoknya adalah pembeli makanan di warungnya, karena parasnya cantik. "Orangnya cantik, dan tidak terlihat melakukan pencurian. Tadi motornya sempat mogok, lalu saya tunjukkan lokasi bengkel yang dekat," ungkapnya.



Korban baru menyadari uangnya telah raib dicuri pencuri cantik tersebut, saat membuka kotak uang hasil penjualan. Setelah uangnya dihitung, ternyata tidak sesuai dengan hasil penjualan.

Mengetahui kejadian pencurian tersebut, tetangga korban yang memiliki CCTV mencoba melihat rekamannya, dan ternyata uang serta rokok milik korban raib dicuri oleh pembelinya sendiri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)