Emmeril Kahn Mumtadz Ulang Tahun, JBZ Gaungkan Gerakan Berbagi Kebaikan dan Keberkahan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 00:03 WIB
loading...
A A A
Dengan adanya GEBERKAHN perdana ini, generasi muda, khususnya yang tergabung dalam JBZ diharapkan mampu menebarkan kebermanfaatan lebih luas lagi dan bisa mengajak anak-anak muda (zillenial) untuk bisa menebar kebaikan dengan cara apapun, kapan pun, dan di mana pun, bahkan hanya dengan menebar senyuman.

Melalui JBZ, Nadzrizal pun mengaku banyak belajar mengenai arti bermanfaat untuk sesama dan masyarakat luas, terlebih dengan sosok mentor Almarhum Eril yang meninggalkan teladan untuk JBZ.

"Sebenarnya banyak banget pesan A Eril ke Izal sendiri. Untuk JBZ ke depannya. Saya sendiri dari daerah alhamdulillah banget dikasih kesempatan dan kepercayaan. Karena A Eril itu enggak memandang latar belakang yang penting selaras dengan visi misi JBZ," ucapnya.

Sementara itu, pendiri Jabar Bergerak yang juga ibunda Eril, Atalia Praratya mengapresiasi GEBERKAHN dan berharap gerakan ini dapat diikuti oleh jejaring anak muda yang lain.

"Kami mengapresiasi inisiasi JBZ untuk melanjutkan kebiasaan baik A Eril. Semoga bisa menjadi gerakan bersama yang diikuti oleh sebanyak-banyaknya anak muda Indonesia," harap Atalia.
(msd)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2195 seconds (11.210#12.26)