Tabrak Truk, Ibu Muda Tewas Mengenaskan di Lubuklinggau

Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:06 WIB
loading...
Tabrak Truk, Ibu Muda Tewas Mengenaskan di Lubuklinggau
Seorang ibu rumah tangga di Kota Lubuklinggau tewas kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumsel. SINDOnews/Era
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang ibu rumah tangga di Kota Lubuklinggau tewas kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau , Sumsel.

Ibu muda berinisial NK ini tewas setelah menabrak mobil Dump Truck Hino yang dikemudikan oleh Iwan, warga Desa Kembang Seri, Kelurahan Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Dalam kejadian ini, warga Jalan Nangka Lintas Cianjur RT 07 Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini tewas dengan kondisi luka robek di bagian kepala.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasatlantas AKP Suwandi menyampaikan kejadian kecelakaan ini pada hari Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kejadian bermula saat NK berboncengan dengan Leni Susanti berjalan beriringan dengan mobil dikendarai Iwan," ungkapnya pada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Baca: Diduga Depresi, Ibu di Pematangsiantar Tewas Gantung Diri Gunakan Tali Ayunan Bayi.

Keduanya sama-sama melaju dari arah Simpang RCA hendak menuju arah Petanang Kota Lubuklinggau, korban NK mengiring dari belakang dengan mengendarai motor Honda Vario BG 5601 HAE.

"Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba motor Honda Vario BG 5601 HAE menabrak bagian belakang Mobil Dump Truck Hino BD 8344 DU yang hendak berhenti," ujarnya.

Baca Juga: Gelapkan Motor Teman untuk Beli Narkoba, Pemuda di Ogan Ilir Dibekuk Polsek Indralaya.

Akibat tabrakan tersebut NK mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit DR Sobirin Kota Lubuklinggau.

Sedangkan temannya hanya mengalami luka robek di kepala dan dirawat di RS Permata Bunda. "Penyebabnya karena kurang hati hatinya dan kurangnya konsentrasi korban saat berkendara," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (10.101#12.26)