Hendak Pulang, Pembantu Rumah Tangga di Rembang Tewas Kecelakaan

Kamis, 25 Juni 2020 - 04:18 WIB
loading...
Hendak Pulang, Pembantu Rumah Tangga di Rembang Tewas Kecelakaan
Jenazah korban saat dievakuasi di kamar jenazah RSUD dr. R. Soetrasno Rembang. Foto/iNews/Musyafa Musa
A A A
REMBANG - Seorang wanita meninggal dunia, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Tireman, Kabupaten Rembang, Rabu (24/6/2020) sore.

(Baca juga: Memilukan, Perawat Hamil 8 Bulan Meninggal Akibat COVID-19 )

Korban diketahui bernama Jumini (49) warga Desa Tlogomojo, Kecamatan Rembang Kota, yang merupakan seorang pembantu rumah tangga di salah satu rumah warga di Desa Tireman.

Saat akan pulang, Jumini diantar oleh warga Desa Tireman, Heni Sulistiyani (42), mengendarai sepeda motor matic. Motor tersebut melaju dari barat (arah Rembang) menuju ke timur, dengan posisi Jumini membonceng.

(Baca juga: 8 Pemandu Lagu Seksi Dicokok Satpol PP Lamongan Saat Temani Tamu )

Tiba-tiba dari arah berlawanan (timur) melaju truk yang dikemudikan Muhammad Munasir (36), warga Desa Menoro, Kecamatan Sedan. Truk sempat menyalip kendaraan lain, tapi karena jarak sudah sangat dekat, akhirnya menabrak motor yang dikendarai korban.

Akibatnya, pembonceng motor, Jumini meninggal dunia, sedangkan pengendara motor menderita luka parah dan langsung dibawa ke RSUD dr. R. Soetrasno Rembang.

Lilik Hadi Harjono, seorang warga di dekat lokasi kecelakaan mengatakan, usai tabrakan ada pengguna jalan berteriak meminta tolong. Tak ada yang berani mengevakuasi korban meninggal dunia, karena masih masa pandemi COVID-19. Masyarakat sekitar TKP menunggu kedatangan aparat kepolisian.

"Posisi korban di sisi jalan sebelah utara. Yang meninggal lukanya parah. Usai menabrak, sopir truk laporan ke Satlantas. Jalur di sini ramai lalu lintas dan termasuk daerah rawan," kata Lilik.

(Baca juga: Pendukung Bakal Calon Bupati Rusak Kantor KPU Indramayu )

Sementara itu, Kepala Desa Tlogomojo, Kecamatan Rembang Kota, Nurcholis membenarkan Jumini korban kecelakaan yang meninggal dunia adalah warganya. Menurutnya, almarhumah memiliki dua orang anak, salah satunya bekerja di Surabaya.

Untuk pemakaman jenazah korban akan dilaksanakan hari Kamis (25/6/2020). "Informasi dari pihak keluarga menunggu putranya dari Surabaya biar pulang dahulu," ujar Nurcholis.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5006 seconds (0.1#10.140)