Politisi Partai Perindo Sorong Bantu Janda Korban Kebakaran

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:21 WIB
loading...
Politisi Partai Perindo Sorong Bantu Janda Korban Kebakaran
Anggota DPRD Kota Sorong, Papua Barat dari Partai Perindo, Jhonny Kareth memberikan bantuan kepada Orpa O Moyu, seorang janda yang rumahnya hangus terbakar. Foto/Ist
A A A
SORONG - Anggota DPRD Kota Sorong, Papua Barat dari Partai Perindo, Jhonny Kareth memberikan bantuan kepada Orpa O Moyu, seorang janda yang rumahnya hangus terbakar.

"Bantuan yang diberikan berupa uang," kata Jhonny Kareth, Kamis (23/6/2022). Dia menuturkan bantuan yang diberikan setidaknya dapat meringankan beban janda tersebut dan keluarganya.



Pasalnya, sebelum terjadi kebakaran pada Minggu (19/6/2022) lalu, Orpa O Moyu dalam kesehariannya tinggal bersama anak dan cucunya di rumah tersebut.

"Bantuan yang diberikan guna mengurangi beban kesedihannya dan hilangnya harta benda yang diakibatkan oleh musibah kebakaran yang menimpa janda dan anak-anak beserta cucunya pada 19 Juni kemarin," ungkap Jhony.

Politisi Partai Perindo Kota Sorong ini berharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan janda tersebut dengan sebaik-baiknya untuk membangun sementara rumah darurat.

"Sembari menunggu bantuan dari pemerintah dan pihak lain yang tergerak hatinya untuk membantu dan mewujudkan impian janda Orpa O Moyu yaitu memiliki rumah permanen seperti sedia kala," pungkasnya.



Selain memberikan bantuan kepada janda korban kebakaran pada Kamis (23/6/2022), Jhonny pun memberikan bantuan biaya sekolah kepada pelajar yang berada di Kota Sorong.

"Masih di jalur kasih pemberian bantuan biaya pendidikan untuk anak sekolah yang memasuki ajaran tahun baru 2022-2023," ungkap Jhonny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4408 seconds (0.1#10.140)