Hanya Kenakan Daster saat Asyik Ngamar dengan Pria Muda, Bu Dokter Gelagapan Digerebek Warga

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:28 WIB
loading...
Hanya Kenakan Daster saat Asyik Ngamar dengan Pria Muda, Bu Dokter Gelagapan Digerebek Warga
Seorang dokter yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Gunungkidul, digerebek saat asyik berduaan dengan pria selingkuhannya. Foto/Ilustrasi
A A A
GUNUNGKIDUL - Seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter berinisial N, tak dapat berkutik saat digerebek warga. Dokter berusia 41 tahun yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, kedapatan sedang asyik ngamar dengan selingkuhannya.

Baca juga: Detik-detik Penggerebekan Kades Pulutan saat Selingkuhi Istri Tetangga

Selingkuhan bu dokter yang bertugas di RSUD tersebut, diketahui berinisial H (31) warga Kapanewon Patuk. Pasangan selingkuh N dan H ini digerebek pada Jumat (10/6/2022) siang di rumah N yang ada di Dusun Gumawang Putat.



Penggrebekan pasangan selingkuh ini, bermula dari kecurigaan istri H, berinisial P. Sejak lama P mencurigai suaminya telah memiliki hubungan spesial dengan dokter di RSUD berinisial N.

Baca juga: Membanggakan! Anak Petani di Ponorogo Diterima 3 Kampus Bergengsi di Luar Negeri

Kecurigaan P semakin bertambah ketika H sudah sebulan tidak pulang ke rumahnya di Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah. Jumat (10/6/2022) pagi, P sengaja mengintai aktivitas N di tempat kerjanya di RSUD.

Benar saja, P melihat suaminya H mengantar N ke RSUD tersebut. Tak berselang lama, N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja N. Tak ingin lepas begitu saja, tanpa sepengetahuan suaminya, P membuntuti keduanya.

Hingga sampailah ke sebuah rumah di Dusun Gumawang Putat. P sempat menunggu beberapa saat untuk memastikan aktivitas yang dilakukan oleh suaminya di rumah tersebut. Setelah itu P mendatangi tokoh masyarakat setempat.

Baca juga: Gawat! 27 Sekolah di Karawang Terindikasi Menjadi Pusat Penyebaran Khilafatul Muslimin
Halaman :
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2629 seconds (11.252#12.26)