Setelah 20 Tahun, Kota Padang Sidempuan Kembali Kirim Perwakilan untuk Paskibraka Nasional

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:05 WIB
loading...
Setelah 20 Tahun, Kota Padang Sidempuan Kembali Kirim Perwakilan untuk Paskibraka Nasional
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima audiensi calon anggota Paskibraka Nasional dan Provinsi Sumatera Utara asal Kota Padang Sidempuan, Selasa (21/06/2022).
A A A
KOTA PADANG SIDEMPUAN - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima audiensi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional dan Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara asal Kota Padang Sidempuan, di ruang kerjanya, Selasa (21/06/2022).

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Ali Hotma yang turut mendampingi menyampaikan bahwa untuk tingkat nasional diwakili oleh Mario Adhyaksa Sihombing, pelajar dari SMA N 1 Padang Sidempuan dan untuk tingkat provinsi oleh Paradil Salsabila, Naila Rizky, dan Yofan Muharlan.

Wali Kota Padang Sidempuan dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan rasa bangga karena telah berhasil melalui seleksi hingga bisa mewakili Kota Padang Sidempuan ke tingkat provinsi hingga tingkat nasional sebagai bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

Irsan menjelaskan, ini merupakan kesempatan setelah 20 tahun terakhir Kota Padang Sidempuan tidak mengirim perwakilan untuk Paskibraka Nasional.

"Terakhir kami mengirimkan perwakilan untuk menjadi bagian Paskibaraka Nasional pada 20 tahun yang lalu, yaitu Livem Hasler Siahaan tahun 2002/2003, untuk itu saya berharap kesempatan ini dapat digunakan membangun dan mengembangkan kemampuan diri, jauhkan pikiran untuk mendapatkan materi, akan tetapi jadikan ini menjadi capaian untuk menggapai cita-cita yang lebih tinggi," ujarnya.
Setelah 20 Tahun, Kota Padang Sidempuan Kembali Kirim Perwakilan untuk Paskibraka Nasional

Wali Kota juga berpesan kepada seluruh perwakilan Paskibraka Kota Padang Sidempuan untuk senantiasa menjaga kesehatan, tetap fokus dalam mengikuti latihan, menjadi pribadi yang baik dan disegani dan pastinya menjadi kebanggan orangtua, sekolah dan tentunya Kota Padang Sidempuan. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)