ABG Digerebek Tanpa Busana Berduaan di Dalam Kamar Penginapan

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:48 WIB
loading...
ABG Digerebek Tanpa Busana Berduaan di Dalam Kamar Penginapan
Sejoli ABG digerebek tanpa busana dalam kamar penginapan, diduga prostitusi online.Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Sebanyak 11 anak baru gede (ABG) tanpa busana digerebek Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang di salah satu wisma kawasan Jalan Thamrin, Ranah, Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Padang, Deni Harzandy mengatakan, petugas mendapati laporan dari masyarakat, banyak pasangan bukan suami istri menginap di salah satu penginapan di kawasan Ranah.

Baca juga: Kecanduan Judi Online, 2 Warga Lampung Utara Gelap Mata Curi Handphone

"Kami temukan ada 5 orang pria dan 4 orang wanita, masing - masing berinisial MR(18), AM (17), CA (15), FR (17), IA (17),FF (16), AW (17), ZR (18), dan NR (16), sedang berada dalam kamar dan ada juga pasangan yang kita temukan tidak berbusana lengkap sedang berduaan," ungkap Deni.

Deni mengungkapkan, saat diperiksa ditemukan transaksi melalui media sosial di handphone salah seorang wanita yang diamankan tersebut diduga transaksi seksual secara online.

"Kita temukan ada penawaran sebesar 700 ribu rupiah dihandpone salah seorang wanita, serta saya sangat sedih mengetahui ada tiga orang wanita yang masih berstatus di bawah umur," terang Deni.

Terkait kejadian tersebut, Satpol PP akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik penginapan. Untuk selanjutnya, mereka semua dilakukan tes darah untuk mencegah penyakit HIV/ AID dan penyakit menular lainnya oleh Tim Dinas Kesehatan Kota Padang.

Selain itu, Satpol PP Kota Padang juga mengamankan sebilah samurai, yang diduga sengaja disimpan di bawah bantal oleh pengunjung.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)