Rebut Kemenangan, Perindo Jabar Kebut Kerja-kerja Politik Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 21 Juni 2022 - 12:27 WIB
loading...
Rebut Kemenangan, Perindo Jabar Kebut Kerja-kerja Politik Hadapi Pemilu 2024
Perindo Jabar siap hadapi Pemilu 2024. Foto: Agung/SINDOnews
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Jawa Barat melakukan percepatan kerja-kerja politiknya dalam menghadapi ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Perindo Jabar juga memastikan, bahwa seluruh DPD Partai Perindo Kabupaten dan kota di Jabar melakukan upaya yang sama, demi merebut kemenangan diajang kontestasi politik lima tahunan itu.

Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H M Ferrari Nurrachadian menegaskan, ada tiga hal yang menjadi perhatian khusus partai terkait kerja-kerja politik menjelang Pemilu 2024.



"Pertama, verifikasi partai peserta pemilu. Kedua, rekrutmen calon anggota legislatif. Ketiga, pemenangan Pemilu 2024, baik legislatif maupun eksekutif," tegas Ferrari, dalam kegiatan Konsolidasi DPW Partai Perindo Jabar bersama DPD dan DPC Partai Perindo se-Kota Bandung di Kantor DPW Partai Perindo Kota Bandung, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Senin (20/6/2022).

Oleh karenanya, lanjut Ferrari, dalam kegiatan konsolidasi ini, pihaknya juga ingin memastikan kesiapan DPD Partai Perindo Kota Bandung dalam menghadapi berbagai tahapan tersebut.

"Kami ingin memastikan kesiapan dari DPD Partai Perindo Kota Bandung dalam menghadapi tahapan tersebut," tegasnya.



Dia berharap, dengan kesiapan yang optimal, DPD Partai Perindo Kota Bandung dapat meraih sukses di Pemilu 2024 sekaligus menempatkan wakilnya di seluruh daerah pemilihan (dapil) di Kota Bandung.

Ketua Pelaksana Konsolidasi DPW Partai Perindo Jabar, Kiki Rudiana menambahkan, demi kesuksesan dan pemenangan dalam Pemilu 2024, diperlukan kerja keras dari seluruh kader Partai Perindo.

"Oleh sebab itu, DPW Partai Perindo Jabar bersama DPD dan DPC se-Kota Bandung melakukan konsolidasi internal partai," tegasnya.



Dia pun berharap, melalui konsolidasi yang terbangun kuat, program-program partai dapat terealisasi dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung, Euis Supriati mengakui bahwa konsolidasi Partai Perindo merupakan salah satu momentum untuk memberikan kontribusi positif terhadap partai dalam penguatan kelembagaan.

"Terlebih, struktur partai dan agenda politik sebagai salah satu pilar demokrasi," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)