Pembunuh Wanita di Warung Objek Wisata Senjoyo Semarang Tertangkap, Polisi Dalami Motifnya

Minggu, 19 Juni 2022 - 22:42 WIB
loading...
Pembunuh Wanita di Warung Objek Wisata Senjoyo Semarang Tertangkap, Polisi Dalami Motifnya
Polisi melakukan olah TKP pembuhan disalah satu warung di komplek Sendang Senjoyo, Tegalwaton, Tengaran, Kabupaten Semarang. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Terduga pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial Sumiyati (41) di salah satu warung makanan dan minuman di Sendang Senjoyo, Tegalwaton, Tengaran Kabupaten Semarang tertangkap.

Hingga saat ini, Polres Semarang masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan guna mengungkap motifnya.

Baca juga: Gempar, Ibu di Semarang Bekap Balitanya hingga Tewas di Hotel Kemudian Coba Bunuh Diri

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan olah TKP tempat kejadian perkara, polisi langsung melakukan penyelidikan.



Dalam melakukan penyelidikan, Polres Semarang juga berkoordinasi dengan Polres Salatiga. “Setelah berhasil mengungkap identitas, akhirnya terduga pelaku berhasil ditangkap," katanya, Minggu (19/6/2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pedagang makanan dan minuman di komplek objek wisata Senjoyo, Sumiyati warga Manggisan, Desa Tegalwaton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang ditemukan meninggal dunia di warung miliknya, Jumat (10/6/2022).

Baca juga: Tergiur Sembako Harga Murah, Wanita di Semarang Tertipu Rp23,2 Juta

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Yudi (50). Kemudian suami korban melapor ke Polsek Tengaran.

Saat ditemukan, kondisi mayat korban sudah kaku dan darah yang ke luar dari luka yang diduga akibat terkena benda tajam sudah mengering. Diperkirakan korban meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2960 seconds (10.55#12.26)