Pembunuh Wanita di Warung Objek Wisata Senjoyo Semarang Tertangkap, Polisi Dalami Motifnya

Minggu, 19 Juni 2022 - 22:42 WIB
loading...
Pembunuh Wanita di Warung Objek Wisata Senjoyo Semarang Tertangkap, Polisi Dalami Motifnya
Polisi melakukan olah TKP pembuhan disalah satu warung di komplek Sendang Senjoyo, Tegalwaton, Tengaran, Kabupaten Semarang. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Terduga pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial Sumiyati (41) di salah satu warung makanan dan minuman di Sendang Senjoyo, Tegalwaton, Tengaran Kabupaten Semarang tertangkap.

Hingga saat ini, Polres Semarang masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan guna mengungkap motifnya.



Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan olah TKP tempat kejadian perkara, polisi langsung melakukan penyelidikan.



Dalam melakukan penyelidikan, Polres Semarang juga berkoordinasi dengan Polres Salatiga. “Setelah berhasil mengungkap identitas, akhirnya terduga pelaku berhasil ditangkap," katanya, Minggu (19/6/2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pedagang makanan dan minuman di komplek objek wisata Senjoyo, Sumiyati warga Manggisan, Desa Tegalwaton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang ditemukan meninggal dunia di warung miliknya, Jumat (10/6/2022).



Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Yudi (50). Kemudian suami korban melapor ke Polsek Tengaran.

Saat ditemukan, kondisi mayat korban sudah kaku dan darah yang ke luar dari luka yang diduga akibat terkena benda tajam sudah mengering. Diperkirakan korban meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)