Ayah Bejat Cabuli Putri Kandung, Istri dan Anak Laki-laki Dianiaya

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:55 WIB
loading...
Ayah Bejat Cabuli Putri Kandung, Istri dan Anak Laki-laki Dianiaya
SL, ayah bejat yang tega cabuli putri kandung, hingga menganiaya istri dan anak laki-lakinya saat diamankan polisi, Minggu (19/6/2022). Foto: iNewsTV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - SL (40), seorang orang ayah di Kota Baubau , Sulawesi Tenggara (Sultra) tega mencabuli anaknya sendiri saat dalam pengaruh minuman keras. Parahnya lagi, istri dan anak laki-lakinya pun dianiaya hingga babak belur.

Peristiwa itu bermula sekira pukul 04.30 Wita, Minggu (19/6/2022). Saat itu, pelaku masuk ke kamar korban. Saat di dalam kamar, pelaku kemudian melakukan dugaan tindak pidana pencabulan dengan membekap mulut korban.

Baca juga: 10 Pasangan Mesum Panik Digerebek Berdua di Kamar Hotel

“Korban juga sempat dibisikkan kata-kata, sehingga korban berteriak minta tolong kepada saudaranya. Pelaku kerap melakukan penganiayaan terhadap istrinya,” kata Kapolsek Wolio, Iptu Sunarton Hafala.



Penganiayaan tersebut bahkan membuat putranya harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau.

Istri pelaku kemudian datang dan melaporkan dugaan pencabulan dan KDRT tersebut di Makopolsek Wolio.

Baca juga: Nestapa 2 Gadis Belia di Kukar, Ditawarkan Istri ke Suami untuk Disetubuhi

Tak butuh waktu lama, SL (40) seorang ayah, warga Bukit Wolio Indah, Kota Baubau langsung diamankan oleh satuan Resmob Polsek Wolio, Minggu sore (19/6/2022).

Pelaku kini diamankan di Mapolsek Wolio untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam (sajam) milik pelaku yang diduga digunakan untuk mengancam keluarganya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2668 seconds (10.101#12.26)