Nasib Apes Pengedar Narkoba, Menunggu Pembeli yang Datang Malah Polisi

Minggu, 19 Juni 2022 - 13:49 WIB
loading...
Nasib Apes Pengedar Narkoba, Menunggu Pembeli yang Datang Malah Polisi
Dua pemuda yang tinggal berdekatan di Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar ditangkap polisi diduga terlibat jaringan pengedar Narkoba. (Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Dua pemuda yang tinggal berdekatan di Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar ditangkap polisi diduga terlibat jaringan pengedar Narkoba.

Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar dipimpin AKP Rudi Panjaitan awalnya menangkap pemuda berinisial DH (22) di komplek pertokoan SBC, Jalan Kapten Tandean, Kecamatan Siantar Timur

"Polisi menangkap DH saat berdiri di komplek SBC diduga menunggu pembeli dengan barang bukti ditemukan 2 paket narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 1,59 gram yang dibungkus timah rokok," ujar Rudi, Minggu (19/6/2022).

Dari keterangan DH diperoleh informasi Narkoba tersebut diperoleh dari rekannya, NA (22) yang juga tinggal di Jalan Bola Kaki.

Baca: Kapolda Papua Berharap Seluruh Personel yang Bertugas di Papua Terapkan Body System.

"Dalam pemeriksaan awal NA mengakui menjual Narkoba kepada DH, dan kedua sudah ditahan di Rutan Mapolres Pematangsiantar untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnnya.

(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2105 seconds (11.210#12.26)