Narapidana Kasus Narkoba Mantan Anggota Polri Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu, 18 Juni 2022 - 18:27 WIB
loading...
Narapidana Kasus Narkoba Mantan Anggota Polri Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
PESISIR BARAT - Diduga karena depresi, seorang narapidana narkoba di Rutan Kelas IIB Krui, ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi oleh petugas jaga, sekitar pukul 15.49 Wib.

Korban diketahui berinisial DS (35), merupakan mantan anggota Polri yang pernah bertugas di Polres Lampung Barat, terpidana kasus narkoba dengan vonis 12 tahun penjara yang mendiami kamar nomor 4 blok tuhuk rutan tersebut.

Menurut Karutan Hendra Ibmansyah, kronologis kejadian bermula saat waktu mandi sore warga binaan dengan pengawasan ketat petugas, korban diketahui masuk kedalam kamar mandi nomer tiga dari ke empat kamar mandi umum yang tersedia.



"Selang beberapa menit korban tak kunjung keluar, merasa curiga petugasnya memanggil dan menggedor pintu kamar mandi. Karna tak ada jawaban akhirnya petugas mendobrak pintu kamar mandi, ternyata korban ditemukan sudah tewas dalam posisi tergantung. Saya langsung menghubungi Polsek Pesisir Tengah," terang Hendra, Sabtu (18/06/2022)

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP atas dugaan aksi bunuh diri atau ada unsur lain. Dan rencananya jasad korban akan dievakuasi kerumah sakit untuk dilakukan autopsi.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)