Terlanjur Cinta, Pemuda asal Nganjuk Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun

Sabtu, 13 Juni 2020 - 20:47 WIB
loading...
Terlanjur Cinta, Pemuda asal Nganjuk Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun
Nuryani (36) saat menikah dengan Yatemi (71) di Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Cinta memang tidak memandang usia. Di Nganjuk , Jawa Timur karena alasan cinta, seorang pemuda nekat menikahi seorang nenek yang sudah berusia 71 tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan secara sederhana di rumah mempelai wanita dengan maskawin uang Rp100.000.

Pernikahan sepasang pengantin, Nuryani dan Yatemi, warga Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur menjadi perbincangan warga dalam dua hari terakhir. Hal itu lantaran keduanya melangsungkan pernikahan dengan perbedaan usia yang sangat jauh. (Baca juga: Heboh Duda Umur 60 Tahun asal Maros Nikahi Gadis Muda, Beda Usia 29 Tahun)

Nuryani adalah seorang pemuda yang masih berusia 36 tahun. Sementara istrinya, Yatemi adalah nenek yang sudah berusia 71 tahun. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara sederhana di rumah nenek Yatemi dengan dihadiri kerabat dan perangkat desa. Terhadap wanita pujaannya ini, Nuryani memberikan maskawin berupa uang sebesar Rp100.000. (Baca juga: Pernikahan Sesama Jenis Gemparkan Warga Sulawesi Selatan)

Saat ditemui, Nuryani dan Yatemi mengaku sudah saling mengenal secara dekat sejak 1 tahun lalu. Nuryani kemudian merasa jatuh cinta karena nenek Yatemi sangat perhatian kepada dirinya yang sehari-hari bekerja sebagai penjual bakso keliling.

Sedangkan nenek Yatemi juga mengaku mau menerima pinangan Nuryani karena pemuda yang sekarang jadi suaminya ini sangat sabar dan tulus. Setelah mendapat persetujuan dari keluarga masing-masing, keduanyapun akhirnya sepakat menikah.

Meski nenek yatemi sudah berusia sangat lanjut, kedua pasangan pengantin baru ini berharap kelak akan mendapatkan momongan dari pernikahan tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1073 seconds (0.1#10.140)