Kejari Terima Hibah 10 Rumah Dinas dari Pemkab Gowa

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:20 WIB
loading...
A A A
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, R Febrytrianto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan DPRD Kabupaten Gowa atas dukungannya kepada Kejari Gowa .

“Ini luar biasa, karena di Kejaksaan untuk membangun rumah dinas dan rehab rumah dinas hampir tidak ada. Sulit untuk dapat itu,” ungkapnya.

Dirinya berharap kepada para pegawai Kejari Gowa yang akan menempati rumah dinas tersebut agar dimanfaatkan, dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

“Rumah ini sudah sangat cukup cantik, bagus, dapat rumah baru dengan fasilitasi bantuan Bapak Bupati dan Ketua DPRD sehingga kita bisa memperoleh dan mewujudkan rumah dinas ini,” harapnya.



Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani. Menurutnya ini suatu kesyukuran terhadap Allah SWT, rumah dinas tersebut telah selesai dan bisa ditempati oleh pegawai Kejari Gowa. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Gowa dan Ketua DPRD beserta jajaran atas dukungannya.

Dirinya menyebutkan rumah dinas pegawai Kejari Gowa berada di atas lahan 783 meter persegi. Jumlah rumah sebanyak 10 unit dengan anggaran Rp1,5 miliar. Rinciannya, 6 unit type 21 dan 4 unit type 36.

“Jadi 4 unit ini type 36 adalah rumah para Kasi dan lainnya untuk TU dan pegawai lainnya. Harapan kami mereka bisa tinggal di sini dengan merasa tenang,” harapnya.

Peresmian rumah dinas Kejari Gowa turut dihadiri Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, Forkopimda Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina dan Camat Se-Kabupaten Gowa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)