Seusai Pemakaman, Keluarga Ridwan Kamil Stop Informasi Terkait Kepergian Eril

Selasa, 14 Juni 2022 - 21:10 WIB
loading...
Seusai Pemakaman, Keluarga Ridwan Kamil Stop Informasi Terkait Kepergian Eril
Perwakilan keluarga Ridwan Kamil saat memberikan keterangan terkait penghentian segala informasi terkait kepergian Emmeril Kahn Mumtadz. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Keluarga Ridwan Kamil memutuskan menghentikan seluruh informasi terkait kepergian Emmeril Kahn Mumtadz . Keputusan tersebut diambil karena Eril, sapaan akrab Emmeril telah dimakamkan.

Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman menyatakan, selain informasi terkait pengajian dan takziah yang akan digelar di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan hingga sepekan mendatang, segala hal terkait Eril tidak akan diinformasikan lagi kepada media massa.



"Mohon izin, tidak ada lagi yang perlu disampaikan terkait dengan update Eril," tegas Elpi di Gedung Negara Pakuan, Selasa (14/6/2022).

Menurutnya, penghentian informasi terkait Eril diharapkan menjadi ruang bagi Ridwan Kamil dan keluarga untuk beristirahat, setelah hampir dua pekan lamanya mengarungi proses pencarian hingga pemakaman Eril.



"Saya selaku perwakilan keluarga ingin menyampaikan mungkin ini sudah menjadi update terakhir terkait dengan Eril. Mohon waktu sehari dua hari ini untuk beristirahat, mengembalikan energi dan berkumpul bersama keluarga," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Elpi juga mengatakan bahwa hak Eril sebagai muslim sudah disempurnakan dan dimakamkan di tempat yang baik. Oleh karenanya, setelah Eril dimakamkan, saatnya keluarga beristirahat.



Meski begitu, pihaknya tetap mempersilakan warga yang ingin mengikuti pengajian untuk Eril yang digelar hingga Minggu (19/6/2022) mendatang. Elpi juga mengucapkan terima kasih pada kerja keras media yang sudah mengiringi proses pencarian hingga pemakaman Eril.

"Kami berterima kasih banyak kepada rekan-rekan media, lewat kerja jurnalistik, yang secara umum kami apresiasi sangat positif, kami harap situasi positif ini bisa terjaga," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)