Gokil! Suara Mirip Presiden Jokowi, Adit Primayuda Ishak Pelajar SMAN 7 Berau Viral di Media Sosial

Selasa, 14 Juni 2022 - 20:59 WIB
loading...
Gokil! Suara Mirip Presiden Jokowi, Adit Primayuda Ishak Pelajar SMAN 7 Berau Viral di Media Sosial
Adit Primayuda Ishak siswa kelas 8 SMA Negeri 7 Berau, Kalimantan Timur, viral di media sosial, setelah suaranya disebut mirip Presiden Jokowi. Foto/iNews TV/MS Zuhrie
A A A
BERAU - Adit Primayuda Ishak viral di media sosial. Pelajar kelas delapan SMA Negeri 7 Berau, Kalimantan Timur tersebut, memiliki suara mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu terlihat dari unggahan videonya di media sosial.

Baca juga: Jelang Reshuffle Kabinet, Mendag dan Wamen ATR BPN Menghadap Jokowi Hari Ini

Dalam sevuah acara di sekolahnya, Adit Primayuda Ishak nampak dikerjai oleh teman-temannya. Dia dipanggil di tengah lapangan, dan ditanya-tanya pendapatnya tentang kegiatan sekolah yang sedang berlangsung.



Saat menyampaikan pendapatnya tersebut, suara Adit benar-benar membuat kaget, karena sama persis dengan suara Presiden Jokowi. Video Adit tersebut, telah ditonton jutaan orang di TikTok.

Baca juga: Kesaktian Mpu Bharada, Penasihat Raja Airlangga yang Mampu Terbang Membelah Kerajaan Kahuripan Pakai Air Kendi

Adit begitu fasih menirukan logat Presiden Jokowi. Hal ini juga sempat membuat kaget para siswa dan guru di SMA Negeri 7 Berau. Adit juga tak pernah membayangkan, videonya saat acara di sekolah tersebut dengan cepat menyebar luas di media sosial.

Gokil! Suara Mirip Presiden Jokowi, Adit Primayuda Ishak Pelajar SMAN 7 Berau Viral di Media Sosial


Dia mengaku, awalnya hanya bermain sama teman-temannya dan semua kaget kalau suaranya mirip Presiden Jokowi. "Setelah itu ada Youtuber yang mengajak untuk kolaborasi, dan kembali ramai saat acara di sekolah," tutur Adit.

Baca juga: Hanya Kenakan Daster saat Asyik Ngamar dengan Pria Muda, Bu Dokter Gelagapan Digerebek Warga

Kepala SMA Negeri 7 Berau, Ramlah mengaku, sempat kaget saat ada acara di sekolah tiba-tiba mendengar suara mirip Presiden Jokowi. "Kami juga tidak menyangka ada siswa yang suaranya mirip dengan Presiden Jokowi," ujarnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1563 seconds (11.252#12.26)