Ridwan Kamil Izinkan Warga Berziarah ke Makam Eril, Catat Waktunya!

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:52 WIB
loading...
Ridwan Kamil Izinkan Warga Berziarah ke Makam Eril, Catat Waktunya!
Pusara makam Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di pemakaman Cimaun Kabupaten Bandung, Jawa Barat diperbolehkan untuk dikunjungi warga. Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Animo masyarakat untuk menyaksikan dan berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terbilang cukup tinggi. Hal itu terlihat dari kerumunan masyarakat di area pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menyadari tingginya animo masyarakat, Ridwan Kamil, selaku ayahanda almarhum Eril menyampaikan terima kasih. Ucapan tersebut disampaikan, baik langsung saat sambutan seusai pemakaman, maupun lewat media sosial (medsos).



Di luar ucapan terima kasih itu, Kang Emil, demikian dia biasa disapa, menyilakan masyarakat umum untuk melakukan ziarah di makam anak sulung nya itu. Pemberian izin itu disampaikan Kang Emil lewat medsos.

"Greetings from beautiful Tigerwater yang indah permai. Dear warga tercinta, jika ingin mendoakan sambil berziarah, waktunya adalah jam 08.00 - 17.00," tulis Kang Emil di akun Instagram @ridwankamil, Selasa (14/6/2022).

Pemberian izin berziarah ke makam Eril dengan batasan waktu itu sekaligus sebagai keterangan untuk video unggahan di sosial media (sosmed).



Dalam video itu, terlihat bagian atas makam Eril masih dipenuhi bunga-bunga segar. Di sebelah makam, terlihat foto almarhum saat masih hidup.



Tayangan video juga memperlihatkan suasana sekitar makam yang terlihat begitu asri dengan pemandangan sawah yang terhampar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)