Tak Terima Disebut Kacung, Pengusaha di Denpasar Aniaya Kekasih

Senin, 13 Juni 2022 - 23:40 WIB
loading...
Tak Terima Disebut Kacung, Pengusaha di Denpasar Aniaya Kekasih
Seorang pengusaha di Denpasar Bali, tega menganiaya dan mencekik leher pacarnya, peristiwa itu dipicu karena pelaku tidak terima disebut kacung. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
DENPASAR - Seorang pengusaha di Denpasar , Bali, George Herman Lakollo (31), tega menganiaya dan menghajar pacarnya , Andom Wahyuning Glory (31).

"Pelaku tersinggung karena ada yang bilang dia dijadikan kacung oleh pacarnya," kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina, Senin (13/6/2022).

Baca juga: Bule Australia Pemanjat Pohon Keramat di Bali Lolos Sanksi Deportasi

Dia menjelaskan, pasangan ini membuka usaha jasa perawatan anjing. Sejoli ini lalu membicarakan urusan bisnis di rumah George di Jalan Sutoyo Denpasar, Kamis (9/6/2022).



Dalam pertemuan itu, keduanya saling mengonsumsi minuman alkohol. Dalam kondisi teler, George mengungkap adanya informasi jika pacarnya menganggap dirinya sebagai kacung dalam bisnis itu.

Mendapat tuduhan itu, Glory langsung membantah. Namun George tetap tidak terima dan tetap meminta pacarnya mengaku.

Baca juga: Brutal! Cewek Cantik Dihajar dan Diseret Mantan Pacar di Pinggir Jalan

Tiba-tiba Georg melayangkan tamparan ke pipi Glory. Tak cuma itu, dia mencekik leher dan menendang kekasihnya. "Korban masih kita mintakan visun," ujar Hendra.

Atas laporan itu, polisi menangkapnya. Atas perbuatannya, George kini mendekam di sel tahanan. "Dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana maksimal 2,8 tahun penjara," pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1946 seconds (11.252#12.26)