Mayat Pria Bertato Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Sumberpucung Malang

Senin, 13 Juni 2022 - 15:33 WIB
loading...
Mayat Pria Bertato Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Sumberpucung Malang
Jasad pria mengapung di Sungai Molek Sumberpucung, Kabupaten Malang. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Warga Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang dikejutkan dengan penemuan mayat pria bertato di tangan kanannya.

Jasad pria tanpa identitas ini ditemukan di Sungai Molek, yang berada di perbatasan Desa Jatiguwi dengan Desa Sambigede.

Dari informasi yang dihimpun, mayat itu ditemukan warga setempat sekitar pukul 05.42 WIB, pada Senin pagi (13/6/2022). Saat ditemukan mayat itu pada posisi telungkup dan mengapung di aliran sungai.



Tak ada identitas dari mayat pria tersebut. Warga pun tak mengenali jasad pria yang sudah ditemukan dalam kondisi memprihatinkan itu.

Namun dari hasil identifikasi di tubuh korban terdapat tato di tangan kanan dan mengenakan celana jeans biru dengan aksesoris gelang di tangannya.



Anggota BPBD Kabupaten Malang Sarianto membenarkan pihaknya menerima laporan adanya temuan mayat pria di sungai yang berada di Desa Sambigede, Sumberpucung, Kabupaten Malang.

"Ditemukan pukul 05.42 WIB tadi pagi, tidak ada identitas yang bisa ditemukan. Sekarang jenazah sudah dibawa ke RSSA," ujar Sarianto usai mengevakuasi jenazah mayat pria malang itu.



Aparat kepolisian saat ini tengah menyelidiki untuk mengungkap identitas dari mayat pria tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan, untuk menjadi bahan penyelidikan.

Terpisah, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi menuturkan, penyebab pasti kematian masih dianalisa oleh tim dokter forensik RS dr Syaiful Anwar (RSSA).

"Korban diperkirakan berusia 25 tahun, penyebab kematian masih dianalisa oleh dokter forensik RSSA," kata Donny terpisah.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)