Atalia dan Zara Ikut ke Cengkareng, Tunggu Kedatangan Jenazah Eril

Minggu, 12 Juni 2022 - 14:08 WIB
loading...
Atalia dan Zara Ikut ke Cengkareng, Tunggu Kedatangan Jenazah Eril
Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil yang juga ibunda Emmeril Khan Mumtadz akan menjemput jenazah anaknya di Cengkareng.Foto/dok
A A A
BANDUNG - Istri dan anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil yaitu Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra ikut menunggu kedatangan almarhum Emmeril Khan Mumtadz di Bandar Udara Soekarno Hatta, di Cengkareng, Minggu (12/6/2022).

Atalia dan Zara nantinya akan mengiringi perjalanan jenazah Emmiril Khan Mumtadz dari Jakarta ke Bandung. Jenazah kemudian akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.

Baca juga: Warga Jawa Barat Antusias Datangi Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung

"Ibu Atalia dan adik Almarhum Eril akan datang menjemput ke sini (Bandara Soekarno Hatta) sehingga nanti bersama sama jenazah menuju ke Bandung di gedung pakuan, " jelas perwakilan keluarga Erwin Muniruzaman.

Saat ini, jenazah Emmeril diperkirakan masih dalam perjalanan dari Swiss menuju Indonesia. Jenazah dibawa menggunakan pesawat Qatar Air dan diperkirakan tiba di Cengkareng pada pukul 15.30 WIB. Setelah melewati proses serah terima, jenazah kemudian akan dibawa ke Bandung menggunakan jalur darat.

Diperkirakan, jenazah Emmeril akan tiba di Gedung Pakuan pada pukul 22.00 WIB. Sedangkan pemakaman akan dilakukan pada Senin (13/6/2022) pukul 11.00 WIB di Cimaung, Kabupaten Bandung
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)