Warga Jawa Barat Antusias Datangi Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung

Minggu, 12 Juni 2022 - 13:53 WIB
loading...
Warga Jawa Barat Antusias Datangi Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung
Penampakan warga yang mendatangi lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Kabupaten Bandung.Foto/Erick Faizal
A A A
BANDUNG - Ratusan warga antusias mendatangi lokasi pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Yayasan Islamic Center, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/06/2022).

Bukan hanya warga lokal Cimaung, tapi dari luar daerah sengaja datang untuk melihat persiapan prosesi pemakaman Eril yang akan digelar Senin (13/06/2022) besok.

Banyak pengendara roda dua bahkan sengaja melipir ke sekitar lokasi yang mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan tersebut tersendat.

Baca juga: Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Pelayat Berdatangan ke Gedung Pakuan

Siska (35), bahkan rela datang sejak pagi bersama ibu dan anaknya untuk melihat situasi di lokasi. "Sengaja, pengen liat penasaran sama mamah sama anak," ucapnya.

Siska juga mengungkapkan, dirinya datang ke lokasi pemakaman sebagai bentuk bela sungkawa. "Bela sungkawa, mudah-mudahan nanti ketika pemakaman semua berjalan lancar," ungkapnya.

Hal tersebut juga dikatakan warga lain, Enung (51). Dirinya mengaku akan menghadiri ketika prosesi pemakaman berlangsung. "Kami sekeluarga turut berbela sungkawa, mudah-mudahan husnul khotimah dan insha Allah kami hadir," katanya.

Sejauh ini, di lokasi pemakaman sendiri, sudah berdiri tenda bagi tamu yang akan hadir.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)