Pesta Miras, Warga Kota Bima Tewas Ditikam Usai Ancam Tiduri Istri Teman

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:15 WIB
loading...
Pesta Miras, Warga Kota Bima Tewas Ditikam Usai Ancam Tiduri Istri Teman
Polisi menyelidiki tewasnya pria berinisial AH (51), usai ditikam pelaku berinisial IA (42). Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
BIMA - Pria berinisial AH (51) tewas bersimbah darah, usai ditikam temannya sendiri berinisial IA (42) saat pesta minuman keras (Miras). AH yang merupakan warga Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima, ditikam IA pakai pisau dapur.

Baca juga: Pensiunan ASN yang Tikam Mantan Istri Diringkus Polisi setelah Buron 3 Pekan

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin mengatakan, peristiwa penikaman itu terjadi pada Minggu (12/6/2022) dini hari. Pesta miras berlangsung sejak Sabtu (11/6/2022) pagi, dan berlanjut hingga malam. Mereka menenggak miras sambil nongkrong.



Menjelang tengah malam, pesta miras berlanjut ke rumah IA. Mereka nongkrong tepat di depan rumah IA. Saat asyik minum, IA melihat gelagat dan tingkah korban mulai reseh. Pelaku menegurnya agar tidak reseh, dan minum santai saja. "Tapi korban tidak menghirukan teguran pelaku," ujar Jufrin, Minggu (12/6/2022).

Baca juga: Detik-detik Bu Dokter Digerebek saat Lepas Seragam Lalu Ngamar dengan Pria Muda

Mendengar teguran dari pelaku, korban justru mengeluarkan kata-kata kotor. Korban berkata kasar, sehingga menyinggung pelaku yang sedang di bawah pengaruh miras. "Apa urusanmu, istrimu saya setubuhi nanti," kata korban seperti yang disampaikan Jufrin.

Emosi IA tersulut. Sejurus kemudian dia masuk ke rumah dan mengambil pisau dapur lalu menikam bagian rusuk korban. Akibatnya, nyawa korban tidak tertolong lagi. "Kami langsung membawa korban ke RSUD Bima untuk divisum," ungkapnya.

Baca juga: Hanya Kenakan Daster saat Asyik Ngamar dengan Pria Muda, Bu Dokter Gelagapan Digerebek Warga

Sementara pelaku dijebloskan ke sel tahanan Mako Polres Bima Kota, untuk menjalani pemeriksaan. Polisi mengimbau masyarakat tenang, dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus pembunuhan tersebut kepada aparat kepolisian.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2059 seconds (10.101#12.26)