DPRD Bone Minta RSUD Tenriawaru Berbenah Guna Tingkatkan Layanan

Minggu, 12 Juni 2022 - 08:45 WIB
loading...
DPRD Bone Minta RSUD...
Rapat kerja Direksi dan Tenaga Kesehatan RSUD Tenriawaru Bone, Jl dr Wahidin, Kota Watampone, Sabtu (11/6/2022). Foto/Justang Muhammad
A A A
BONE - Komisi IV DPRD Bone menggelar rapat kerja bersama Direksi dan Tenaga Kesehatan RSUD Tenriawaru Bone di Aula RSUD Tenriawaru Bone, Jl dr Wahidin, Kota Watampone, Sabtu (11/6/2022). DPRD meminta jajaran direksi dan tenaga kesehatan RSUD Bone berbenah.

Hadir Ketua Komisi IV DPRD Bone A Ryad Baso Padjalangi, Wakil Ketua Komisi A Muh Salam, anggota Komisi IV DPRD Bone A Wahyu Herman, A Irwan Wirasasti, Rangga Risa Swara, dan Muh Asrullah. Kemudian Plt Direktur RSUD Bone drg Yusuf, serta jajaran Wakil Direktur (Wadir) dan tenaga kesehatan RSUD Tenriawaru Bone.



A Ryad Baso Padjalangi meminta tenaga kesehatan RSUD Tenriawaru Bone berbenah dalam memeberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mesti berbenah bapak ibu sekalian, ada peningkatkan perubahan dalam melakukan pelayanan yang membuat bapak ibu dokter bidan perawat bisa merasa lega," kata A Ryad di depan tenaga kesehatan RSUD Tenriawaru Bone ini.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone itu juga mengingatkan tenaga kesehatan menjadi garda terdepan bertanggung jawab dalam mensukseskan pemerintahan Bupati A Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Ambo Dalle.

"Kita mesti melakukan yang terbaik apalagi jabatan bapak Bupati dan Wakil Bupati sebentar lagi akan berakhir dan bapak ibu ada di dalamnya dan memiliki tanggung jawab," kata Ryad.

Politisi berlatar belakang pendidikan kedokteran ini mengakui bahwa salah satu hal yang selalu menjadi permasalahan yakni terkait BPJS Kesehatan.

"Kita yang sediakan makanan, tiba-tiba ada orang ta mau makan, kita tidak bisa kasi makan, begitu kira-kira kita sediakan anggaran kesehatan tiba-tiba ada orang sakit kita tidak bisa bantu berobat karena BPJS tidak aktif dan lain sebagainya," kata Ryad.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone A Muh Salam. Pria yang akrab disapa Lilo ini meminta tenaga kesehatan lebih mendahulukan kemanusiaan daripada persoalan administrasi dalam memberikan pelayanan kesehatan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)