HUT Ke-7 Perindo Sumut, DPD Perindo Labuhan Batu Utara Bantu Sembako untuk Warga

Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:54 WIB
loading...
HUT Ke-7 Perindo Sumut, DPD Perindo Labuhan Batu Utara Bantu Sembako untuk Warga
Perayaan HUT Ke-7 DPW Partai Perindo Sumut dilaksanakan DPD Partai Perindo Labuhanbatu Utara dengan memberikan bantuan paket sembako untuk warga. Foto/MPI/Liansah Rangkuti
A A A
LABUHANBATU UTARA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) dilaksanakan oleh DPD Partai Perindo Labuhanbatu Utara (Labura) dengan memberikan bantuan paket sembako untuk warga.

"Diawali dengan doa bersama, maka di HUT Ke-7 DPW Partai Perindo Sumut kita memberikan paket sembako kepada rakyat sebagai bentuk keseriusan kita menuju memperbaiki ekonomi rakyat," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Labura, Putra Jaya, Sabtu (11/06/2022).



Putra Jaya meminta semua kader Partai Perindo di Labura terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat demi terwujudnya cita-cita partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.



"Kita tidak merasa pamrih untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Makanya kita terus melaksanakan kegitan-kegiatan sosial ini seperti berbagi kepada mereka yang membutuhkannya," ujarnya.



"Harapan kita Perindo semakin melekat di hati rakyat agar kita bisa memenangkan kontestasi politik di perode tahun 2024 yang akan datang," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)