Simpatisan Padati Kantor Partai Perindo Labuhanbatu Utara di Hari Bahagia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 19:36 WIB
loading...
Simpatisan Padati Kantor Partai Perindo Labuhanbatu Utara di Hari Bahagia
Rayakan HUT ke-7, DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, menggelar bakti sosial pembagian sembako. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU UTARA - Puluhan kader dan simpatisan Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu Utara, memadati Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (11/6/2022). Mereka berbahagia bersama, merayakan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara.



Dalam acara tersebut, DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, menggelar acara doa bersama, bakti sosial, serta pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur di usia ke tujuh tahun ini.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, Putra Jaya mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan dengan membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan. "Ini bagian dari peran Partai Perindo, untuk meringankan beban masyarakat," terangnya.



Dalam acara yang digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Jalan Lintas Sumatera Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan tersebut, warga dan simpatisan nampak membaur menjadi satu tanpa sekat.



"Semoga bantuan sembako ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan, dalam upaya turut meringankan beban ekonomi masyarakat. Partai Perindo tumbuh menjadi partai yang modern, dan siap mewujudkan Indonesia sejahtera," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)