Punya Modal 4 Kursi di DPRD, Partai Perindo Simalungun Target Rebut Pimpinan Dewan

Sabtu, 11 Juni 2022 - 19:14 WIB
loading...
Punya Modal 4 Kursi di DPRD, Partai Perindo Simalungun Target Rebut Pimpinan Dewan
Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, diisi DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, dengan menggelar bakti sosial dan silaturahmi pengurus kecamatan. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
SIMALUNGUN - Semangat para pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Simalungun, semakin berlipat ganda. Hal itu sangat terasa saat perayaan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, Sabtu (11/6/2022).



Dalam acara bakti sosial untuk anak yatim dan penyandang disabilitas tersebut, DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, menyatakan siap menghadapi Pemilu 2024, dan optimistis akan dapat merebut hati rakyat untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, Sariadi Saragih mengatakan, saat ini Partai Perindo memiliki empat kursi di DPRD Kabupaten Simalungun. "Pemilu 2024 kami targetkan mampu meraup suara lebih banyak, dan merebut enam kursi," tuturnya.



Ada enam daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Simalungun, Sariadi berharap para kader terbaik Partai Perindo mampu merebut kursi di legislatif, sehingga bukan hanya saja mampu merebut satu kursi, namun juga mengisi pimpinan dewan.



Untuk mencapai target tersebut, Sariadi menegaskan, para kader dan pengurus Partai Perindo siap bekerja keras meyakinkan masyarakat di Kabupaten Simalungun, bahwa kehadiran Partai Perindo benar-benar memiliki arti serta dapat mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)