Detik-detik Penggerebekan Kades Pulutan saat Selingkuhi Istri Tetangga

Kamis, 02 Juni 2022 - 07:39 WIB
loading...
Detik-detik Penggerebekan Kades Pulutan saat Selingkuhi Istri Tetangga
Kades Pulutan, Kecamatan Penawanan, Kabupaten Grobogan, Darto, digerebek warganya saat asyik selingkuh dengan istri tetangganya, Indah. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Warga Desa Pulutan, Kecamatan Penawanan, Kabupaten Grobogan, digemparkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan kepala desanya. Kades Pulutan, Darto tertangkap basah berduaan di dalam kamar bersama istri tetangganya, Indah.



Kasus perselingkugan ini, langsung membuat geram warga desa. Bahkan, usai tertangkap basah berselingkuh, pasangan selingkuh tersebut langsung digiring ke rumah Ketua RT. Warga juga menghubungi suami Indah, Ahmad Husaeri.



Saat kejadian perselingkuhan, Ahmad Husaeri sedang bekerja di Palembang, Sumatera Selatan. Begitu mendapatkan laporan warga, Ahmad Husaeri langsung pulang ke Grobogan, untuk melaporkan perselingkuhan tersebut ke Polres Grobogan.



Sebelum digerebek selingkuh dengan Kades Pulutan, Indah baru saja menerima transfer uang dari Ahmad Husaeri, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tingkah laku istrinya yang selingkuh dengan Kades Pulutan, membuat Ahmad Husaeri sakit hati.

Warga Desa Pulutan yang emosi dengan tingkah laku kepala desanya, mengawal Ahmad Husaeri untuk melapor ke Polres Grobogan. Sempat terjadi ketegangan di gerbang Polres Grobogan, karena ada puluhan warga yang datang mengawal Ahmad Husaeri, dan memaksa masuk ikut menyaksikan proses laporan.

Detik-detik Penggerebekan Kades Pulutan saat Selingkuhi Istri Tetangga


Perselingkuhan itu terungkap dari kecurigaan warga, yang sering melihat Kades Pulutan, Darto mendatangi rumah Indah dengan cara mengendap-endap di malam hari. Sementara suami Indah, Ahmad Husaeri sedang tidak berada di rumah.



Warga melakukan pemantauan ketat rumah Indah, dan akhirnya berhasil menggerebek pasangan selingkuh tersebut saat berada di dalam kamar. Ahmad Husaeri juga mendapati pesan-pesan mesra di ponsel milik istrinya, yang dikirim Kades Pulutan, Darto.

Kasus perselingkuhan antara Kades Pulutan, Darto dengan istri tetangganya, Indah, saat ini sudah ditangani penyidik Polres Grobogan. Ahmad Husaeri berharap agar kepala desa dan istrinya ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3159 seconds (0.1#10.140)