Syukuran HUT ke-7, DPW Perindo Sumut Rayakan Bersama Anak Yatim

Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:46 WIB
loading...
Syukuran HUT ke-7, DPW Perindo Sumut Rayakan Bersama Anak Yatim
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7 DPW Perindo di tahun 2022 ini. Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7 DPW Perindo di tahun 2022 ini. Syukuran yang digelar bersama puluhan anak yatim dari Panti Asuhan dari Yayasan Kasih Bunda Medan dilaksanakan di Kantor DPW Sumut Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (11/6/2022).

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, sejak dilantik 2015 lalu hingga saat ini, pihaknya berhasil melewati berbagai tantangan dalam membesarkan Perindo di Sumut. Keberhasilan itu, lanjutnya, tidak lepas dari doa banyak orang termasuk anak-anak yatim yang mereka santuni.



"Dalam kurun tujuh tahun kami berterima kasih, berkat doa dari seluruh kalangan masyarakat khususnya anak-anak yatim, maka capaian kami menunjukkan hal yang sangat positif, " kata Rudi didampingi Sekretaris Wilayah, J Donna Yulietta Siagian dan Bendahara Januazir Chuwadi serta jajaran pengurus lainnya.

Rudi menjelaskan, Perindo secara nasional lahir pada 8 Oktober 2014. Namun pengurus DPW Sumut baru dilantik 11 Juni 2015. "Jadi kita memang memiliki tradisi merayakan HUT DPW ini di luar HUT Perindo yang dirayakan secara nasional, " jelas Rudi.

Rudi memaparkan, sejauh ini Partai Perindo memiliki 1 kursi di DPRD Sumatera Utara dan 40 kursi di kabupaten/kota. Capaian ini menurutnya layak dibanggakan mengingat hanya dicapai dalam kurun tujuh tahun."Pencapaian ini membuat kita mengalahkan beberapa partai politik yang sudah puluhan tahun lebih dulu ada dari Perindo," ujarnya.

Ke depan kata Rudi, masih banyak program dan kinerja yang akan terus dilakukan. Salah satunya yakni persiapan untuk menghadapi verifikasi partai politik untuk menjadi peserta Pemilu 2024. Perindo Sumut sangat optimistis lolos verifikasi mengingat saat ini kepengurusan mereka sudah terbentuk di 32 kabupaten/kota.

"Tinggal satu yang belum yakni di Kota Tanjung Balai, di mana pengurusnya mengundurkan diri," sebutnya.

Target kemenangan di Pemilu 2024, menurut Rudi, merupakan pekerjaan besar yang masih harus mereka lakukan. Karena itu, dia meminta seluruh pengurus bekerja keras dan berharap doa dari masyarakat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9286 seconds (0.1#10.140)