Perampok Sadis yang Gasak Harta Benda dan Perkosa Korbannya di Sorong Ditembak Polisi

Jum'at, 10 Juni 2022 - 23:11 WIB
loading...
Perampok Sadis yang Gasak Harta Benda dan Perkosa Korbannya di Sorong Ditembak Polisi
Yulianus Warami alias Kuntil perampok sadis yang gasak harta benda dan perkosa korbannya di Sorong harus menggunakan kursi roda usai ditembak polisi karena melawan. Foto: iNewsTV/Chanry Andrew Suripaty
A A A
SORONG - Yulianus Warami alias Koil, alias Kuntil (25), perampok sadis yang memperkosa wanita paruh baya usai menggasak harta bendanya di Sorong , terpaksa ditembak polisi.

Kuntil merampok dan memperkosa seorang ibu rumah tangga di Kompleks Al Ma'arif, Jalan Tanjung Perak, Kelurahan Sawagumuk, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (9/6/2022).

Baca juga: Wanita di Sorong Dirampok, Harta Benda Digasak lalu Diperkosa

Kerja keras dan cepat Tim Resmob Polres Sorong Kota yang dipimpin Aiptu Budi berbuah manis, pelaku perampokan dan pemerkosaan Yulianus dibekuk di tempat persembunyiannya di salah satu sudut Kota Sorong, Kamis (9/6/2022) malam.



“Dalam waktu 1x24 Jam, Tim berhasil meringkus tersangka di suatu tempat persembunyian. Untuk keterangan lainnya nanti langsung kepada Kasat Reskrim,” ungkap Aiptu Budi di RSUD Selebe Solu, Kota Sorong, Kamis malam (9/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Achmad Elyasarif Martadinata menjelaskan, polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dikarenakan saat hendak ditangkap, pelaku sempat mencoba melakukan perlawanan.

Baca juga: Hantar Pengunjung ke Sinka Zoo, Sopir di Singkawang Diterkam Buaya hingga Tangan Putus

“Ia jadi tidak lebih dari 1x24 kami, tim kami dari Resmob berhasil menangkap pelaku berinisial YW. Dia terpaksa kami lumpuhkan karena saat hendak diamankan, yang bersangkutan mencoba melawan petugas. Karena sudah mengancam keselamatan petugas, terpaksa pelaku dilumpuhkan,” ujarnya.

Dalam peristiwa itu, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan merembes dan melakukan pengancaman terlebih dahulu terhadap korban. Korban sempat di aniaya dan diikat lalu di perkosa oleh pelaku. Korban berusia 50 tahun dan saat ini masih dalam kondisi trauma.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1093 seconds (10.177#12.26)