Wanita di Sorong Dirampok, Harta Benda Digasak lalu Diperkosa

Jum'at, 10 Juni 2022 - 02:24 WIB
loading...
Wanita di Sorong Dirampok, Harta Benda Digasak lalu Diperkosa
Seorang wanita di Kota Sorong, Papua menjadi korban perampokan, tidak hanya harta bendanya digasak tapi korban juga diperkosa pelaku. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
SORONG - Seorang wanita paruh baya warga Kompleks Al Ma'arif, Jalan Tanjung Perak, lorong tiga, Kelurahan Sawagumuk, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat, menjadi korban perampokan , Kamis (9/6/2022).

Tidak hanya menggasak harta benda korban, namun pelaku juga menganiaya dan memperkosa korban yang sudah berusia 50 tahun.

Baca juga: Sadis! 7 Jasad Janin Bayi Hasil Aborsi Ditemukan di Kotak Makan

“Korban sempat dianiaya dan diikat lalu diperkosa oleh pelaku. Korban berusia 50 tahun dan saat ini masih dalam kondisi trauma,” kata Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Achmad Elyasarif Martadinata, Kamis (9/6/2022).



Menurut dia, dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, pelaku masuk ke dalam rumah melalui jendela, lalu masuk kedalam rumah, kemudian melakukan pengancaman terhadap korban.

"Korban kemudian diikat lalu pelaku langsung melakukan pemerkosaan terlebih dahulu. Selanjutnya pelaku menggasak sejumlah barang-barang di dalam rumah korban,” bebernya.

Baca juga: Ngamar dengan Pria Misterius, Wanita Tanpa Baju Tewas Tertelungkup di Kamar Mandi Hotel

Dia menyebutkan, kejadian perampokan disertai pemerkosaan dilaporkan Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 5.00 WIT pagi.

Atas laporan terkait kasus pemerkosaan dan perampokan anggota Resmob langsung bergerak mencari pelaku.

"Jadi atas laporan pagi tadi, terkait kasus perampokan dan pemerkosaan, Tim Resmob langsung bergerak untuk mencari pelaku,” katanya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1605 seconds (10.101#12.26)