Terpeleset saat Mencari Udang di Sungai, Gadis Remaja di Kapuas Tenggelam

Jum'at, 10 Juni 2022 - 17:52 WIB
loading...
Terpeleset saat Mencari Udang di Sungai, Gadis Remaja di Kapuas Tenggelam
Gadis remaja berusia 14 tahun berinisial AM tenggelam di sungai sekitar pelabuhan Desa Danau Rawah, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas saat mencari udang sejak Kamis, 9 Juni 2022 sore. (Ist)
A A A
KAPUAS - Gadis remaja berusia 14 tahun berinisial AM tenggelam di sungai sekitar pelabuhan Desa Danau Rawah, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas saat mencari udang sejak Kamis, 9 Juni 2022 sore. Hingga Jumat korban belum ditemukan.

Masyarakat desa pun terus melakukan pencarian dan penyisiran untuk menemukan korban di sekitar sungai tersebut.

Kapolsek Mantangai AKP Fry Mayedi S membenarkan kejadian tersebut, dan anggotanya telah ke lokasi kejadian dan masih proses pencarian bersama warga setempat.

"Iya benar, Kamis sore kejadiannya. Usai kejadian, warga langsung melapor ke Anggota Pospol Bagugus dan juga berkoordinasi dengan pihak terkait. Hingga hari ini korban belum ditemukan,” kata AKP Fry Mayedi S Jumat (10/6/2022).

Baca: Cerita Kepala Desa Karang Sari Ditawari Jadi Panglima Khilafatul Muslimin.

Kronologis kejadian saat korban bersama teman-temannya mencari udang dengan menggunakan sauk atau alat tangkap ikan di sekitar pinggir sungai dekat pelabuhan Desa Danau Rawah pada Jumat 9 Juni 2022 sekira pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Bentrok Warga dengan Perusahaan Sawit, Sekuriti Alami Geger Otak.

"Diduga saat itu korban terpeleset dan terjatuh ke sungai Danau Rawah, kemudian sampai dengan saat ini masih dalam upaya pencarian," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)