Usai Jemput Santri Temboro, Sopir Rental Meninggal di Mobil

Minggu, 26 April 2020 - 08:14 WIB
loading...
Usai Jemput Santri Temboro, Sopir Rental Meninggal di Mobil
Petugas mengevakuasi jenazah Sumaji, sopir mobil rental yang meninggal di dalam mobil yang dikemudikannya di kawasan selatan exit tol Dumpil, Madiun, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Seorang sopir mobil rental, Sumaji meninggal di dalam mobil yang dikemudikannya di kawasan selatan exit tol Dumpil, Madiun , Jawa Timur. Korban baru pulang menjemput santri Pondok Pesantren Temboro.

Petugas penanganan COVID-19 Pemkab Madiun langsung mendatangi kawasan traffic light selatan exit tol Dumpil, lokasi meninggalnya korban yang tercatat merupakan warga Jombang, Jatim. Petugas yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap langsung menyemprotkan disinfektan sebelum membuka mobil korban serta mengevakuasinya ke mobil ambulans. (Baca juga: Ganjar Pranowo Buka-bukaan Konsep Jogo Tonggo)

Setelah korban dimasukkan ke dalam kantong jenazah, maka di sekitar lokasi penemuan tubuh korban disemprot disinfektan. Termasuk mobil dan interiornya. Sedangkan jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Caruban sesuai dengan standar penanganan COVID-19. (Baca juga: Menko Polhukam Tegaskan Pelarangan Mudik Berlaku di Seluruh Indonesia)

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban merupakan pengemudi rental mobil yang sedang disewa oleh Sutiyo, warga Jombang untuk menjemput anak dan ponakan yang menjadi santri di pondok pesantren Temboro.

Usai menjemput, dalam perjalanan pulang korban berhenti di lampu merah. Namun tiba-tiba sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selain mengevakuasi korban, tim medis juga melakukan pemeriksaan terhadap Sutiyo dan keluarganya yang ikut dalam penjemputan tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)